Bucin Sejak Dulu, Ekspresi Hyun Bin Saat Son Ye Jin Hadiri Premiere Filmnya Kembali Disorot
Selebriti

Ekspresi Hyun Bin saat Son Ye Jin menghadiri premiere film 'Rampant' membuktikan kebucinannya pada sang istri. Seperti apa? Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sebagai salah satu pasangan yang paling dicintai, kehidupan Hyun Bin dan Son Ye Jin tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi saat ini mereka tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

Sembari menanti kabar bahagia dari pasangan tersebut, penggemar mengingat kembali momen menggemaskan mereka empat tahun silam. Pada 18 Oktober 2018, Son Ye Jin menghadiri premiere film "Rampant" yang dibintangi oleh Hyun Bin. Dia datang ke acara itu karena mengenal Hyun Bin lewat film "The Negotiation".

Son Ye Jin hadir dengan gaya busana yang cukup kasual. Ia mengenakan blus yang dipadukan dengan coat abu-abu serta celana jeans panjang. Son Ye Jin juga terlihat sangat cantik meski mengenakan riasan sederhana.

Secara khusus, Hyun Bin menunjukkan perilaku yang sangat menarik saat Son Ye Jin tiba di lokasi. Perhatiannya hanya tertuju pada Son Ye Jin dan dia terus tersenyum saat sang aktris berpose di hadapan awak media.

Dia jelas terlihat sangat bahagia saat melihat Son Ye Jin datang. Apalagi para pemeran "Rampant" yang lain menunjukkan sikap wajar tanpa senyum yang berlebihan. Lee Sun Bin yang menyadari "kebucinan" Hyun Bin bahkan tak kuasa menahan senyumnya sambil memandangi sang aktor.


Hyun Bin

Source: YouTube

Momen ini kembali disorot karena terjadi tepat empat tahun yang lalu. Banyak yang merasa gemas karena menyadari bahwa Hyun Bin tampaknya sudah bucin pada Son Ye Jin sejak lama. Penggemar juga bahagia karena saat ini mereka sudah berstatus sebagai suami istri yang sedang menantikan kelahiran sang buah hati.

"Hanya Ye Jin yang bisa membuat Hyun Bin tersenyum seperti itu," ujar seorang penggemar. "Tatapan matanya mengatakan segalanya. Dia benar-benar menyukai Ye Jin sejak lama," imbuh penggemar yang lain. "Aku tidak bisa berhenti memutar video ini. Momen ini sangat indah untuk dilihat," timpal penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Hyun Bin baru saja merampungkan promosi film "Confidential Assignment 2: International" dan akan syuting film baru berjudul "Harbin". Di sisi lain, Son Ye Jin yang tengah hamil besar mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait