Wendy Dipuji Usai Minta Fans Tak Borong Album Red Velvet
Naver
Selebriti

Wendy mengatakan bahwa fans hanya perlu mendengarkan musik dan mendukung mereka saja. Sang idol meminta fans untuk tidak membeli banyak versi album dan cukup hanya 1 saja.

WowKeren - Percakapan terbaru Wendy dan fans via aplikasi berbayar baru-baru ini viral menjadi perbincangan. Pasalnya cewek kelahiran tahun 1994 itu meminta fans agar tidak membeli banyak album Red Velvet.

Seorang fans awalnya menulis, "Aku akan menghasilkan uang untuk pergi ke konsermu dan membeli albummu." Wendy pun membalasnya dengan tulisan, "Aku tidak tahu tentang konser, tetapi tolong jangan membeli banyak album. Satu sudah cukup."

Wendy menambahkan bahwa fans hanya perlu mendengarkan musik dan mendukung mereka saja. Pelantun "Feel My Rhythm" itu bahkan menyarankan agar fans menggunakan uang yang mereka hasilkan untuk memanjakan diri sendiri.

"Dengan uang itu, jaga kesehatanmu dan makan makanan lezat bersama keluargamu. Atau jika kamu tinggal sendiri, aku berharap kamu membeli makanan lezat untuk diri sendiri, yang bekerja keras sepanjang hari," imbuh Wendy.

Wendy Dipuji Usai Minta Fans Tak Borong Album Red Velvet

Source: Naver


Pelantun lagu "Psycho" itu lanjut mengatakan, "Silakan hasilkan uang untuk membeli makan makanan lezat, membeli bantalan panjang atau bantalan untuk hari-hari dingin dan pergi ke rumah sakit ketika kamu sakit. Itu keinginanku."

Wendy pun mengungkap bahwa orang-orang memang sangat peduli pada penjualan album namun dirinya tidak merasa itu penting. "Beli makanan enak dan baju hangat dengan uang itu. Aku memohon padamu," tulis Wendy.

Wendy membeberkan bahwa karena fans kerap memborong banyak album, itulah yang membuat berbagai versi album jadi dirilis. "Tolong jangan membelinya. Siapa tahu, album mungkin keluar dengan hanya satu versi di masa depan," ungkap Wendy.

"Jika versinya dikurangi menjadi satu, aku akan memberikan pendapatku untuk melampirkan hanya satu photocard. Aku tidak tahu apakah kalian akan menerima pendapatku, aku hanya mengatakannya," pungkas Wendy.

Pemikiran Wendy ini menuai banyak pujian dari netizen. "Pikiran Wendy sangat baik," tulis seorang netizen. "Sepertinya dia sangat peduli dengan penggemar," imbuh lainnya. "Dia memiliki kepribadian yang hebat," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait