Ternyata Asli, Moon Ga Young Bongkar Makna Tato Archaeopteryx di Punggungnya
Naver
Selebriti

Ketika menjalani wawancara dengan channel YouTube Marie Claire, Moon Ga Young akhirnya buka suara terkait tato di punggungnya. Menurut sang aktris cantik, tato miliknya asli.

WowKeren - Moon Ga Young selama ini dikenal sebagai aktris dengan imej polos dan murni. Namun belakangan ini, aktris kelahiran tahun 1996 itu menunjukkan memiliki tato indah di punggungnya. Tato ini menuai kontroversi karena banyak yang penasaran keasliannya.

Ketika menjalani wawancara dengan channel YouTube Marie Claire, Moon Ga Young akhirnya buka suara terkait tato di punggungnya. Menurut bintang drama "True Beauty" itu, tatonya miliknya asli meskipun cukup aneh ditampilkan ke publik.

"Mungkin agak aneh untuk ditampilkan. Mereka akan ditampilkan di layar data di sebelah kalian. Aku mengambil foto punggungku hari ini. Aku memiliki tatoku, dan ada diskusi tentang apakah itu stiker atau apakah aku benar-benar melakukannya," ujar Moon Ga Young.

Moon Ga Young juga menjelaskan sebenarnya berbentuk apa tatonya itu. "Itu adalah tato yang sebenarnya kubuat. Aku benar-benar menyukainya. Sebenarnya, itu adalah mimpi kelahiranku. Ibuku bilang dia memimpikan Archaeopteryx dengan banyak perhiasan," sambung sang aktris.


Ternyata Asli, Moon Ga Young Bongkar Makna Penting Tato di Punggungnya

Source: YouTube

Moon Ga Young pun mengungkap rasa puasnya bisa memberikan penjelasan kepada publik tentang tatonya. "Tato ini dibuat dengan mendesain Archaeopteryx yang sangat indah. Aku senang mengambil kesempatan ini untuk menjelaskan," tutup Moon Ga Young.

Di sisi lain, Moon Ga Young pertama kali memperlihatkan tato di punggungnya saat menghadiri Asia Artist Awards 2021. Garis-garis pada tato ini elegan dan fleksibel. Sapuan tintanya juga sedang, tidak terlalu tebal, yang sukses membuat publik terkejut.

Pasalnya di Korea, sebagian besar artis wanita, tidak peduli seberapa seksi penampilan mereka, jarang memiliki tato. Banyak selebriti wanita yang memiliki tato, namun saat menghadiri acara atau tampil di panggung besar, mereka berusaha menutupinya dengan riasan.

Sementara itu, Moon Ga Young belum lama ini mengonfirmasi membintangi "Understanding of Love" bersama dengan Yoo Yeon Seok, Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram. Kabarnya drama itu akan tayang akhir tahun 2022 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru