Agensi Ailee Tanggapi Kritikan soal Status Choi Si Hun Peserta 'Single's Inferno'
Naver
Selebriti

Agensi Ailee sebelumnya mengumumkan kalau pacar wanita itu adalah pria non selebriti. Sedangkan, Choi Si Hun bisa dianggap sebagai aktor karena sudah membintangi beberapa proyek drama.

WowKeren - Ailee kini telah dikonfirmasi memiliki kekasih dan berencana segera menikah. Namun, baru-baru ini terkuak kalau calon suami sang penyanyi cantik adalah Choi Si Hun, yang terkenal sebagai peserta program kencan "Single's Inferno".

Terungkapnya Si Hun sebagai kekasih Ailee ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, agensi Ailee sebelumnya mengumumkan kalau pacar wanita itu adalah pria non selebriti. Sedangkan, Si Hun bisa dianggap sebagai aktor karena sudah membintangi beberapa proyek drama.

Agensi Ailee pun menuai kritikan karena dianggap membohongi publik perkara status Si Hun. Namun, agensi menjelaskan kalau pria kelahiran tahun 1992 itu sudah menghentikan segala aktivitas yang berkaitan dengan industri hiburan.

Kini, Si Hun sibuk dengan pekerjaannya menjalankan merek pakaian dan restoran. Reporter sekaligus YouTube bernama Lee Jin Ho ikut mengungkap pernyataan agensi soal status Si Hun yang kini sudah menjadi non selebriti.


"Setelah memeriksa dengan agensi (Ailee), tidak ada niat untuk menipu (publik), dan sejak perkenalan, hal itu disampaikan kalau dia (Si Hun) adalah seorang pengusaha non-selebriti, jadi mereka mengira Si Hun memang seorang pengusaha non-selebriti," kuak Jin Ho.

"Si Hun memiliki niat untuk mengesampingkan masa lalunya sebagai aktor dan memulai kehidupan baru sebagai pengusaha. Kecuali penampilannya di 'Single's Inferno', latar belakang pendidikan dan dinas militernya dirahasiakan," imbuh sang YouTuber.

Hubungan Si Hun dan Ailee pun bisa dikatakan romantis. "Sepertinya ada kekhawatiran yang muncul, tetapi Ailee sendiri menunjukkan kemesraan yang luar biasa dengan makan bersama pacarnya dan staf agensinya," pungkas Jin Ho.

Sementara itu, Si Hun sebenarnya sudah memberikan bocoran soal hubungannya dengan Ailee. Pria itu pernah memposting foto bersama Ailee sekitar Oktober 2023 lalu. Si Hun mengungkap kalau dirinya menikmati nonton konser Ailee dan merayakan ulang tahun dengan orang tercinta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait