Setahun Wamil, Sikap Sopan dan Visual Jang Ki Yong Tuai Pujian di Acara Pameran Militer
Instagram
Selebriti

Jang Ki Yong memulai karir modelingnya melalui S/S General Idea Collection Show 2012 selama Seoul Fashion Week dan kemudian terpilih sebagai salah satu dari dua belas model rookie yang menjanjikan oleh Asosiasi Model Korea.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 23 Oktober, penulis Kim Kyung Hwa merilis foto di media sosialnya dimana dirinya berpose bersama aktor Jang Ki Yong dengan seragam dinasnya. Dalam foto tersebut, Kim Kyung Hwa menulis, "Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan ini, tapi aku sangat termotivasi dan bisa bekerja dengan sangat bahagia."

Selain itu Kim Kyung Hwa juga memberikan pujiannya kepada Jang Ki Yong yang sedang menjalani wajib militernya. "Dia sangat baik, keren, dan tampan. Dia juga sangat cerdas dan sopan. Dengan prajurit Jang Ki Yong, yang memiliki semua yang aku suka," tambahnya.


Sedangkan Kim Kyung Hwa bertemu Jang Ki Yong yang sedang memenuhi dinas militernya sebagai tentara tugas aktif saat menjadi pembawa acara upacara penutupan “Pameran Budaya Militer Dunia Gyeryong 2022” dan mengambil foto kenang-kenangan dengan Jang Ki Yong yang menghadiri acara tersebut.

Setahun Wamil, Sikap Sopan dan Visual Jang Ki Yong Tuai Pujian di Acara Pameran Militer
Kbizoom

Sementara itu, Jang Ki Yong memulai karir modelingnya melalui S/S General Idea Collection Show 2012 selama Seoul Fashion Week dan kemudian terpilih sebagai salah satu dari dua belas model rookie yang menjanjikan oleh Asosiasi Model Korea. Pada tahun 2013, penampilannya di video musik "The Red Shoes" dan "Friday" milik IU memberikannya popularitas dan memenangkan Fashion Model Award dalam acara Fashion Model Award at the 2014 Asian Model Award pada Januari 2014.

Pada tahun 2017, Jang Ki Yong mendapatkan popularitas dengan karakter pendukungnya di "Confession Couple" (2017) dan menyebutnya sebagai sebagai titik balik dalam karir aktingnya karena ia segera menerima banyak tawaran untuk tampil di iklan dan acara televisi. Terakhir sebelum wami pada Agustus tahun lalu, Jang Ki Yong bermain di drama SBS "Now, We Are Breaking Up". Pada tahun 2022, Jang Ki Yong berpartisipasi dalam musikal republik Korea "Blue Helmet: Meissa's Song" yang merupakan pertunjukan musik pertamanya selama dinas militer.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait