Astrid Kuya Pastikan Isu yang Disebar eks ART Nathalie Holscher Fitnah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Istri Uya Kuya sekaligus tante dari Nathalie Holscher, Astrid Kuya, sebelumnya dibuat ikut naik pitam usai mengetahui kerabatnya dituding punya PIL (pria idaman lain) atau berselingkuh.

WowKeren - Isu Nathalie Holscher memiliki pria idaman lain alias PIL kala masih berumah tangga dengan Sule sempat disebarkan oleh mantan ART-nya yang bernama Wati. Tudingan Wati tersebut turut membuat istri Uya Kuya sekaligus tante dari Nathalie Holscher, Astrid Kuya, merasa geram.

Kekinian, Astrid menjelaskan kronologi kejadian hingga Nathalie akhirnya memilih mengeluarkan surat somasi terbuka untuk Wati. Menurutnya, Nathalie sejak awal sudah berencana untuk men-somasi Wati memakai pengacara.

"Cuma aku bilang begini, lebih baik kan alangkah indahnya kalau kita kasih kesempatan mbak asisten rumah tangganya itu untuk meminta maaf," beber Astrid kala ditemui WowKeren di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (24/10). "Karena kan yang awal memulai itu kan dia manggil wartawan kan si mbak-nya ya."

Lebih lanjut, Astrid kembali menegaskan bahwa isu yang disebar Wati tersebut hanyalah fitnah belaka. Menurut Astrid, hanya pihak keluarga yang tahu kejadian yang sebenarnya terjadi terkait Nathalie.


"Pokoknya intinya, aku bilang sama Nathalie semua itu fitnah," tegas Astrid. "Kejadian Nathalie itu keluarga yang tahu dan tidak seperti apa yang si mbak ART omongkan. Itu bisa aku jamin itu fitnah."

Astrid sendiri menilai apabila ada suatu fitnah yang muncul, maka pihak yang bersangkutan harus memberikan klarifikasi. Karena fitnah tersebut tidak sama dengan kenyataan dan dikhawatirkan ada orang-orang yang mempercayai isu tersebut.

"Kita harus bikin klarifikasi. Dengan cara apa klarifikasi? Yaitu dengan somasi terbuka," terangnya. "Somasi terbuka itu kita pakai pengacara juga, tapi bukan langsung ngirim surat atau bagaimana."

Ia mengaku sudah mengetahui jalannya proses somasi pertama, somasi kedua, hingga laporan polisi. Oleh sebab itu, Astrid memberikan masukan kepada Nathalie untuk memulai dengan memberikan somasi terbuka bagi Wati.

"Supaya tidak terjadinya fitnah yang berkepanjangan," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait