Sempat Ditutupi, Ruben Onsu Kini Bocorkan Wajah Anak Kedua Evi Masamba
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Evi Masamba baru saja dikaruniai buah hati kedua berjenis kelamin laki-laki, Ruben Onsu bocorkan wajah anak kedua Evi yang sebelumnya sempat dirahasiakan. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pedangdut Evi Masamba. Pasalnya Evi baru saja melahirkan buah hati keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Sayangnya, Evi masih merahasiakan wajah anak keduanya itu. Ia pun hanya membeberkan bahwa nama anaknya berinisial AE.

Hal itu rupanya berbeda dengan Ruben Onsu. Pasalnya baru-baru ini, Ruben Onsu yang diketahui menaungi Evi dalam manajemennya justru mengungkapkan wajah anak kedua Evi itu.

Pasalnya dalam foto yang diunggah Ruben, terlihat wajah anak kedua Evi yang disorot dari samping. "Nengok artisku @evi_masamba_real @aryefwahid lahiran an putra kedua di @ypkmandiri ❤️," tulis Ruben dalam keterangan fotonya.


Tak butuh waktu lama, postingan Ruben itu pun langsung ramai dikerumuni netter. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat serta doa terbaiknya untuk Evi dan bayinya. Netter pun mengaku lega usai mengetahui wajah bayi Evi yang tampak menggemaskan.

"Selamat bunda Evi...dan ayah Ruben memang terbaik...😍," tulis akun @nas*****. "Masya Allah 🥰 selamat buat Evi masmba atas kelahiran baby-nya 😍," komen akun @an****28.

"Selamet ka evi atas kelahiran anak ke dua," ungkap akun @ru****iu. "Akhirnya keliatan wajah baby ny, gemeshhh," imbuh akun @je****in.

Tak berselang lama dari postingan Ruben tersebut, Evi rupanya membagikan foto serupa di laman Instagram pribadinya. Ia menyampaikan terima kasihnya pada Ruben yang telah menyempatkan waktunya untuk menengok sang putra. "masyaallah terimakasih ayah @ruben_onsu uda sempetin nengokin baby boy evi🥰🙏😇 Di RS @ypkmandiri," tulisnya.

Bukan cuma itu, Evi rupanya juga membocorkan nama untuk buah hati keduanya itu. Ia rupanya menamai bayi mungilnya itu Muhammad Arvi Nurwahid.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait