Viral Video Giorgino Abraham Peluk dan Cium Mesra Yasmin Napper di Depan Umum
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Layaknya sepasang kekasih, Giorgino Abraham tampak terus memeluk mesra Yasmin Napper di depan banyak orang. Giorgino bahkan tampak melayangkan kecupan mesra.

WowKeren - Giorgino Abraham belakangan santer dirumorkan pacaran dengan sejumlah selebriti. Salah satunya dengan lawan mainnya di "Love Story", Yasmin Napper.

Chemistry keduanya di "Love Story" rupanya berhasil memikat hati. Terlebih baik Giorgino dan Yasmin Napper kerap tampil mesra layaknya sepasang kekasih di luar syuting "Love Story". Seperti halnya yang terlihat dalam video viral baru-baru ini.

Dalam video, Giorgino dan Yasmin Napper tampak begitu mesra. Pasalnya Giorgino terlihat terus memeluk Yasmin Napper di depan banyak orang.

Tak cuma itu, ia rupanya langsung memberikan dekapan erat saat Yasmin Napper mengajaknya untuk foto bareng. Bahkan Giorgino juga melayangkan kecupan mesra pada Yasmin Napper.

Padahal saat itu, Giorgino dan Yasmin Napper dikelilingi banyak orang. Namun tampaknya, keduanya memilih santai layaknya pasangan yang tengah di mabuk asmara.



Viral Video Giorgino Abraham Peluk dan Cium Mesra Yasmin Napper di Depan Umum

Sumber: TikTok

Video Giorgino dan Yasmin itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya mengaku gemas dengan kemesraan yang keduanya tunjukkan.

Tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper dengan kemesraan keduanya itu. Netter pun semakin heboh menduga keduanya telah resmi menjalin asmara.

"Pelukannya itu lho terasa banget😁🥰," tulis netter. "Physical touch yg bikin adem🥰," komen netter.

"Tau ga pelukan kaya gitu tuh nyaman banget, apalagi kecup kening beeuhh serasa di sayang banget 😂😂," ungkap netter lainnya. "Papi G bucin banget ya 🥰🥰 tapi syuka liatnya🥰🥰," imbuh yang lain.

Namun kendati demikian, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru mengkritik kemesraan Giorgino dan Yasmin yang dinilai terlalu berlebihan layaknya sepasang suami istri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait