Wujud Megah Rumah Produksi Ayu Dewi Dispill Sahabat, Ada Foto Nikah Regi Datau Bikin Salfok
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Makin sukses dalam bisnis dan karier entertainment, terungkap Ayu Dewi berhasil memiliki rumah produksi nan megah. Menariknya, didapati salah satu foto pernikahan Ayu dan Regi Datau di tengah isu miring rumah tangga mereka.

WowKeren - Ayu Dewi tengah santer menjadi perbincangan hangat publik usai sang suami, Regi Datau diduga pernah memiliki hubungan gelap dengan Denise Chariesta. Meski begitu, Ayu tetap bungkam dan santai menghadapi segala isu miring yang menyeret bahtera rumah tangganya.

Sebaliknya, Ayu sibuk mengukir prestasi dan pencapaian baru. Bahkan Ayu baru-baru ini berhasilmengakuisisi salah satu brand lokal. Berkat pencapain itu, Ayu dijuluki sebagai business woman yang sukses.

Tak cuman bisnis, Ayu juga berhasil memperluas kariernya di dunia entertain maupun YouTube. Terbukti, Melaney Ricardo selaku sahabat memperlihatkan rumah produksi milik Ayu.

Melaney pun memuji pencapaian besar sang sahabat. Melaney bangga lantaran Ayu berhasil sukses dalam bisnis sekaligus karier entertainnya.

"Ini tempat ngontennya bu Ayu ya bu. Ini yang sama anak-anak ya Yu. Rumah produksi, keren loh sih Ayu loh, makin business woman loh dia loh luar biasa. Bisnisnya baru, kontennya lancar," kata Melaney memperlihatkan rumah produksi milik Ayu Dewi.


Photo-INFO

YouTube

Melaney juga memperlihatkan kelengkapan yang tersedia di rumah produksi milik Ayu. Ia juga memamerkan bangunan megah nan luas milik rumah produksi sang sahabat.

"Megah loh, ini bukan rumah ya Yu, rumah produksi ya Yu, wah PH PH tuh baju-baju segala macem, luar biasa," ujar Ayu.

Tak disangka, di detik-detik terakhir, Melaney tak sengaja mendapati foto pernikahan Ayu dan Regi Datau di dalam rumah produksi sang sahabat. Dalam foto lawas tersebut, Ayu dan Regi terlihat mengenakan baju pengantin berwarna ungu.

Melaney pun menyisipkan doa terbaik untuk pernikahan sang sahabat. Ia berharap pernikahan Ayu dan Regi selalu langgeng. "Eh cantik gemes banget, langgeng ya Yu, amin ya," pesan Melaney usai menyaksikan foto pernikahan Ayu dan Regi Datau.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait