Manajer SHINee dan TVXQ Menikah, Artis SM Bak Sulap Kondangan Jadi Konser Mini
Selebriti

Artis SM Entertainment tampak menghadiri resepsi manajer SHINee dan TVXQ yang menikahi satu sama lain. Atas penampilan mereka, acara pernikahan bak disulap jadi mini konser.

WowKeren - Sejumlah artis SM Entertainment menghadiri pernikahan manajer SHINee dan TVXQ pada Minggu (30/10). Tak hanya hadir, mereka bak menyulap acara kondangan menjadi konser mini.

Foto-foto pernikahan manajer dua grup itu menjadi viral karena bukan hanya member TVXQ serta SHINee, melainkan juga ada member Red Velvet. Menariknya, manajer SHINee dan TVXQ menikahi satu sama lain diduga karena kedekatan Minho dan Max Changmin.

Manajer SHINee dan TVXQ Menikah, Artis SM Bak Sulap Kondangan Jadi Konser Mini

Source: Kpopstarz

Kedua member TVXQ, Changmin dan U-Know Yunho rupanya punya peran besar dalam acara pernikahan tersebut. Changmin yang merupakan salah satu vokalis andalan SM Entertainment menyumbangkan suaranya sebagai salah satu performer. Sedangkan Yunho memandu acara sebagai MC pernikahan tersebut.

SHINee juga tidak mau ketinggalan, leader Onew juga tampil membawakan lagu "Beautiful". Bahkan Taemin yang ada dalam masa wajib militer juga menyempatkan diri untuk hadir di upacara pernikahan itu. Tampak Taemin duduk bersama Minho dan Onew.

Manajer SHINee dan TVXQ Menikah, Artis SM Bak Sulap Kondangan Jadi Konser Mini

Source: Kpopstarz


Wendy Red Velvet juga kabarnya menyanyi untuk pernikahan manajer grup sunbae mereka. Tak sendirian, Wendy datang bersama Seulgi dan Yeri.

Menurut laporan, pernikahan tersebut ditutup dengan lagu "Hope". Lagu tersebut masuk ke dalam Winter SM Town: SMCU Express 2021. Dengan kehadiran mereka, para penggemar bercanda bahwa pernikahan kedua manajer itu tak ubahnya reuni mini-SM Town.

Manajer SHINee dan TVXQ Menikah, Artis SM Bak Sulap Kondangan Jadi Konser Mini

Source: Twitter

Di sisi lain penggemar menyoroti bagaimana manajer dua grup besar bisa menikahi satu sama lain. Tak hanya mengejutkan, penggemar juga membahas bisa jadi manajer saling jatuh cinta karena selalu mengikuti Minho dan Changmin sebelumnya.

"Ini agak mengejutkan bahwa manajer SHINee menikah dengan manajer TVXQ," kata salah satu netizen. "Efek Minho-Changmin!!!" sahut netizen lain. "Semangat untuk keluarga SM sungguhan," imbuh yang lain.

"Manajer SHINee dan manajer TVXQ menikah hari ini baik untuk mereka. Aku tahu orang-orang itu bertemu setiap hari, menghabiskan waktu bersama Minho dan Changmin, mereka juga jatuh cinta," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait