Biasa Ceria, Ruben Onsu Mellow Berat Akui Rindukan Ortu Seraya Singgung Rasa Iri ke Teman
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mendadak bagikan video sekaligus ungkapan mellow akui tengah merindukan orangtuanya yang telah tiada. Lewat unggahan ini pula, Ruben Onsu tak segan akui iri dengan teman atau anak yang masih miliki orangtua.

WowKeren - Presenter kondang Ruben Onsu dikenal miliki pribadi ceria. Segala tingkah dan ucapan Ruben kerap kali mengundang gelak tawa. Bahkan sekalipun ia sedang hadapi sakit, Ruben berusaha untuk tetap ceria berikan hiburan pada masyarakat.

Namun baru-baru ini Ruben mendadak ungkapkan hal beda dari biasanya. Ia terlihat begitu mellow berat seraya bagikan video tampilkan wajah cantik mendiang mamanya.

Dalam unggahan ini, ia mengaku sangat-sangat merindukan orangtuanya yang kini telah tiada. Bahkan Ruben tak segan akui dirinya masih sangat iri pada anak atau temannya yang masih miliki orangtua lengkap.

"Ma πŸ’”πŸ’” Gak pernah sirik orang mau punya apapun, saya selalu menjalani hari2 dgn ikut mau Tuhan dan pasti yg terbaik, tapi kenapa ya sampe skrg saya masih gak bisa melihat anak atau teman yg masih ada orang tua nya πŸ’”" tulis Ruben Onsu dalam keterangan video.


Pasalnya, di saat Ruben sudah sukses dalam berkarier namun orangtuanya justru lebih dulu pergi. Padahal di saat-saat seperti inilah seharusnya ia bisa membahagiakan mama dan papanya.

"Kayak bingung krn dulu saya pernah meresakan walau singkat dan kembali saya bertanya knp disaat saya seperti skrg ini yg harus nya bisa membahagiakan kedua orang tua malah orang tua saya sama sekali tidak ada πŸ’”πŸ’” tidak sempat kuwujudkan keinginan nya, tp kedua orangtuaku sudah pergi terlebih dahulu," sambungnya lagi.

Di akhir kalimatnya, Ruben tak lupa untuk meminta maaf atas sikap mellow-nya pada Tuhan jika terkesan mengeluh. Ia menegaskan bahwa dirinya sekedar rindu dengan kedua orangtuanya.

"Tuhan maafkan bukan hamba mengeluh, tp saya hanya RINDU kedua orang tua 🌹🌹" tegas Ruben Onsu. Tak ayal, unggahan Ruben tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter.

"Ruben sayangggg …. Jangan menyesali semua yg sudah terjadi … Tuhan punya rencana lain untk diri mu … mertua mu ada lah pengganti orang tua mu … sayangi mereka seperti ibu mu sendiri …selalu kirim doa untk mama mu sayang … mama mu di surga bangga dengan kesuksesan Ruben bersama klwg mu tercinta," komen seorang netter. "Tetap semangat pa @ruben_onsu... mama n papah pasti bangga di surga pa," seloroh lainnya. "Buat kak Ruben semangat memang terkadang kangen sama orang tua sedih rasanya kita hanya bisa kirim doa buat orang tua sehat ya kak Ruben sukses sll," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait