Reza Arap Sebut Deddy Corbuzier Tak Pantas Dijuluki Sahabat
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap blak-blakan mengaku bahwa Deddy Corbuzier punya tempat spesial di hidupnya. Saking spesialnya, julukan sahabat disebut kurang sepadan dengan sosok Deddy yang menurut Arap hebat.

WowKeren - Reza Arap belum lama ini hadir di kanal YouTube Denny Sumargo usai kabar keretakan rumah tangganya dengan Wendy Walters terkuak. Di tengah-tengah pembahasannya bersama Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) tentang permasalahan rumah tangga, Arap diminta menggambarkan sosok Deddy Corbuzier.

Secara blak-blakan, Arap mengaku kagum dengan Deddy Corbuzier yang menurutnya sangat berhasil sebagai orangtua tunggal yang membesarkan putranya, Azka Corbuzier. Bahkan saat ditanya tentang sosok figur ayah, Arap mengaku yang pertama kali terlintas di pikirannya adalah Deddy Corbuzier.

"Figur ayah seperti apa yang ada di kepala lo?" tanya Denny Sumargo dalam video yang tayang, Kamis (3/11). "Om Ded. Di hidup gue ya (figur ayah) dia," jawab Reza Arap tanpa berpikir panjang.

Menurut Reza Arap, bukan hal yang mudah untuk seorang laki-laki memerankan peran sebagai orangtua tunggal. Tapi Deddy berhasil membuktikan bahwa sulit belum tentu tidak mungkin. Arap melihat bagaimana cara Deddy mendidik putra semata wayangnya dengan sangat baik.


Tak seperti sejumlah orangtua yang posesif dan melarang anaknya untuk melakukan ini dan itu, Arao justru melihat bahwa Deddy sangat memberi kebebasan untuk Azka menjadi diri sendiri. Meski begitu, Deddy tetap akan selalu memastikan anaknya merasa bahagia.

"Bagaimana dia membesarkan Azka, keren aja. Nggak yang mendiktator Azka, tapi Azka-nya feel safe yang pasti," kata Reza Arap. "Azka-nya happy juga dan bisa jadi diri sendiri, keren."

Melihat cara Deddy Corbuzier mendidik Azka dengan baik, Reza Arap pun mengaku sampai terinspirasi. Arap berandai-andai jika kelak memiliki anak, ia akan menerapkan cara didik seperti halnya yang dilakukan Deddy Corbuzier. "Gue mau membesarkan anak gue seperti Om Ded," sambungnya.

Karena itu di mata Reza Arap, Deddy Corbuzier tidak layak untuk disebut sebagai seorang sahabat. Pasalnya mantan pesulap itu, di mata Arap justru menempati posisi yang lebih dari sahabat, yakni seorang laki-laki hebat.

"Menurut gue, kalau gue posisiin dia sebagai sahabat, nggak adil juga sih karena dia big guy di hidup gue," tutup Reza Arap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait