Reza Arap Speechless Fans Simpan Hadiah Botol Mineral Miliknya Bertahun-tahun
Instagram/ybrap
Selebriti

Melihat tingkah nyeleneh fansnya, Reza Arap seketika bereaksi. Meski sempat memasang ekspresi bingung, di akhir videonya Reza tersenyum manis sambil memberikan love sign.

WowKeren - Reza Arap dikenal sebagai pribadi yang multitalenta. Tidak hanya sebagai gamer, Reza juga sukses di berbagai bidang, mulai dari YouTuber, influencer, hingga bermusik sebagai rapper. Tidak heran jika Reza dianggap sebagai sosok yang cukup menginspirasi.

Buktinya, hingga kini akun Instagram Reza sudah diikuti lebih dari 5,4 juta pengikut. Banyak fans Reza yang begitu mengaguminya. Salah satu fans bahkan melakukan hal di luar dugaan, yakni menyimpan botol air mineral yang pernah ia terima dari Reza selama bertahun-tahun.

Hal ini diungkap langsung oleh Reza melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (27/3). Member Weird Genius ini mengunggah ulang video TikTok fans tersebut.

"Itu botol minum buang kek udah berdebu juga, gabisa dipake. 29 September 2019. Itu botol minum aku dapatin dari seseorang yg ku suka dan pertama ali bisa ketemu langsung," ungkap fans tersebut. "Thank you minumnya @ybrap."


Melihat tingkah nyeleneh fansnya, Reza pun bereaksi. Meski sempat memasang ekspresi bingung, di akhir videonya Reza tersenyum manis sambil memberikan love sign.

"Keeping a plastic bottle for 5 years is too damn crazyπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ½ [sic!]," tulis Reza di bagian keterangan unggahannya. "You weird but love you🀯🀍"

Beberapa netizen lainnya turut mengomentari aksi fans Reza. Senada dengan Reza, mereka juga syok melihatnya.

"THIS IS ARTING (ARAP SALTING) πŸ˜‚ [sic!]," komentar pemilik akun @fira***rk7__. "Appreciation for your fan πŸ”₯," balas akun @nak***eril. "I feel you Bro @ybrap ... Terkadang apa yang kita rasakan memang tidak bisa dipahami oleh orang lain, meskipun seaneh apapun alasannya.... ❀️❀️❀️❀️ [sic!]," sahut akun @henrikr***urti.

"Dijual aja botolnya gasi, 2M [sic!]," tambah akun @ilhamb***q27. "Harus d temuiin bangg 😍😍 [sic!]," timpal akun @sarah***anti01.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait