Fans NCT 127 Rebutan Masuk Meski Sempat Ada Ancaman Bom di ICE BSD, Lewati Metal Detector
Instagram/nct127
Selebriti

Fans NCT 127 sudah tak sabar bertemu idola mereka terlepas dari ancaman bom. Para fans tampak berlarian dan berbondong-bondong memasuki gedung ICE BCD tempat konser akan dilangsungkan nanti malam.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser "NEO CITY: THE LINK" selama dua hari di Jakarta pada 4 dan 5 November. Saat ini, publik tengah dibuat khawatir karena adanya ancaman pengeboman pada Jumat (4/11) pagi. Meski begitu, fans rupanya tetap antusias hingga berebut memasuki gedung konser.

Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan betapa fans NCT 127 sudah tak sabar bertemu idola mereka terlepas dari ancaman bom. Di sini, para fans tampak berlarian dan berbondong-bondong memasuki gedung ICE BCD tempat konser akan dilangsungkan nanti malam.

Video TikTok ini diunggah pada Jumat (4/11) sekitar pukul 11.00 WIB, atau delapan jam sebelum konser dimulai pada pukul 19.00 WIB. Pintu masuk area konser pun dibuka pada 17.00 WIB.


Sebagai langkah antisipasi, polisi juga akan melakukan pemeriksaan dengan menggunakan metal detector fans yang akan memasuki lokasi. Tim penjinak bom (Jibom) juga telah melakukan penyisiran dan mereka memastikan tak ada bom di lokasi.

Polisi melakukan koordinasi dengan pihak panitia pun memastikan konser NCT 127 di ICE BSD bakal tetap berlangsung. Sebelumnya, pihak kepolisian sudah menyiapkan banyak pintu darurat di lokasi konser, ICE BSD, Tangerang Selatan. Polisi juga mengerahkan upaya dengan menghitung jumlah penonton yang masuk ke dalam area Konser.

Persiapan itu adalah upaya untuk menghindari adanya kerumunan di satu titik selama konser NCT 127 berlangsung. Berdasarkan data yang dikumpulkan polisi, jumlah tiket konser NCT 127 telah terjual sebanyak 8 ribu sedangkan kapasitas ICE BSD sekitar 10 ribu orang.

Sementara itu, NCT 127 menggelar konser "NEO CITY: THE LINK" selama dua hari pada 4 dan 5 November 2022. Bukan hanya Indonesia, mereka akan tampil di Bangkok pada 3 hingga 5 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait