Konser NCT 127 di ICE BSD Tetap Lanjut Meski Dapat Ancaman Bom, SM Entertainment Beri Pernyataan
Instagram/nct127
Selebriti

Media Korea Topstarnews mengabarkan adanya ancaman bom di lokasi konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang. SM Entertainment selaku agensi boy grup beranggotakan 9 orang itu menanggapi berita ini.

WowKeren - Hari ini, Jumat (4/11) para penggemar dibuat khawatir karena ditemukannya surat ancaman bom di ICE BSD, Tangerang Selatan yang merupakan lokasi konser NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" di Indonesia. SM Entertainment pun memberikan pernyataan terkait ancaman bom ini.

Media Korea Topstarnews mengabarkan adanya ancaman bom di lokasi konser NCT 127 di Tangerang. SM Entertainment selaku agensi NCT 127 menanggapi berita tersebut dan mengatakan kepada Topstarnews, "Sebagai hasil konfirmasi, polisi lokal mengatakan bahwa ancaman itu palsu."

Di sisi lain, pihak promotor juga menegaskan bahwa lokasi konser aman dan acara akan berlangsung aman dan normal. Promotor juga memastikan bahwa ancaman bom sebelumnya adalah hoax. Dengan demikian, baik NCT 127 maupun fans bisa menikmati konser dengan tenang.

Konser NCT 127 di ICE BSD Tetap Lanjut Meski Dapat Ancaman Bom, SM Entertainment Beri Pernyataan

Instagram/dyandraglobal


Pihak kepolisian sendiri langsung menurunkan Tim Penjinak Bom (Jibom) untuk mengecek lokasi konser, kemudian memberikan pernyataan usai penyisiran selesai. Tim Jibom memastikan bahwa tidak ditemukannya bom setelah melakukan sterilisasi di ICE BSD. Tim Jibom sendiri diungkapkan datang bersama dengan unit anjing pelacak (K9) untuk menemukan bom atau benda mencurigakan lainnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan memastikan bahwa Tim Jibom dan anjing pelacak telah melakukan penyisiran secara menyeluruh. Lokasi konser NCT 127 ini dipastikan telah steril dan kegiatan bisa tetap dilangsungkan.

Sementara itu, surat ancaman bom di lokasi konser NCT 127 ini tersebar luas di media sosial. Pihak kepolisian langsung turun tangan menyelidiki dan telah mengantongi sosok yang menyebarkan ancaman tersebut. Konser NCT 127 sendiri digelar selama 2 hari berturut-turut pada Jumat dan Sabtu (4-5/11). Member NCT sendiri sampai di Tanah Air kemarin, Kamis (3/11).

Sementara itu, NCT 127 menggelar konser "NEO CITY: THE LINK" selama dua hari pada 4 dan 5 November 2022. Bukan hanya Indonesia, mereka akan tampil di Bangkok pada 3 hingga 5 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait