Jinhwan dan Donghyuk iKON Diajari Menyanyi Koplo di Indonesia
Facebook/Team iKON
Selebriti

Ada kejadian menarik dalam episode terbaru 'The Indonesian Next Big Star'. Episode itu memperlihatkan Judika mengajari Jinhwan untuk menyanyikan 'Love Scenario' dengan nada koplo.

WowKeren - Jinhwan dan Donghyuk iKON hingga kini masih menjadi juri dalam program Indonesia "The Indonesian Next Big Star". Karena pekerjaan ini, kedua idol ganteng itu selalu melakukan perjalanan dari Korea ke Indonesia setiap pekan.

Ada satu kejadian menarik dalam episode terbaru "The Indonesian Next Big Star" yang disiarkan Jumat (4/11). Episode itu memperlihatkan Judika yang mengajari Jinhwan untuk menyanyikan "Love Scenario" dengan nada koplo.

Jinhwan dan Donghyuk mendengarkan dengan seksama sekaligus tertawa. Alih-alih merasa malu, Jihwan langsung melakukan tantangan itu dengan menyanyikan "Love Scenario" dengan nada koplo versinya. Usai menyanyi, sang idol mendapat tepuk tangan dari penonton.

Video Jinhwan menyanyi koplo ini langsung ramai viral di media sosial dan dibanjiri komentar fans K-Pop. "Cengkoknya udah dapet banget nih, iKONIC siapĀ² tar #iKON kambek mengusung musik bukan K-pop tapi K-oplo," tulis seorang fans.


Jinhwan dan Donghyuk iKON Diajari Menyanyi Koplo di Indonesia

Source: Twitter

"Lah pada gatau? iKON, i nya Indonesia, KO nya tuh koplo," sambung yang lain. "Tadi malem nonton ini sampe ngakak anjir akwk," tambah fans lainnya. "iKON + Koplo jadinya iKOPLO min .... Udah populer di kalangan iKONIC Indo...," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, iKON sudah debut di industri K-Pop sejak 2015 lalu. Namun beberapa member seperti Donghyuk hingga kini masih memiliki kecemasan. "Yang rumit adalah kami tidak tahu mengapa kami cemas," ujar sang idol.

"Kami berada di tahun kedelapan sejak debut dan termasuk hari-hari trainee, kami telah hidup bersama selama lebih dari 10 tahun. Kami mengingat momen luar biasa dari debut kami dan merasakan kebahagiaan sesaat dari kesuksesan karena kami menerima begitu banyak cinta. Namun semua member memiliki kecemasan yang tidak dapat diidentifikasi ini," pungkas Donghyuk.

Sementara itu sepanjang debut, iKON telah banyak memiliki lagu hits. Salah satu yang hingga kini masih terus menuai prestasi adalah "Love Scenario" yang dirilis pada 2018 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait