Betrand Peto Putra Ruben Onsu Pamer Keahlian Nyetir Mobil Sendiri
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Betrand Peto putra Ruben Onsu dan Sarwenda ternyata sudah mahir mengemudikan mobil sendiri. Momen itu terekam dalam YouTube keluarga mereka.

WowKeren - Betrand Peto putra Ruben Onsu dikenal sebagai penyayang keluarga. Kasih sayang Betrand ke keluarga dibuktikan kala Betrand rela bangun pagi-pagi untuk mengantarkan sang adik, Thania berangkat ke sekolah.

Betrand bahkan rela membantu sang adik menata rambut. Ia terlihat telaten menyisir dan membantu Thania berkemas ke sekolah. Menariknya, Betrand sendiri yang mengendarai mobil guna mengantarkan Thania sekolah.

Betrand terlihat andal dan tak terlihat gugup kala menyetir seorang diri. Dalam video tersebut, Betrand telihat duduk di kursi pengemudi. Sementara putri bungsu Sarwendah tampak dudu di kursi penumpang di sebelah sisi kiri sang kakak.

Photo-INFO

YouTube


Tak hanya mengantar, Betrand juga rela turun dan menggandeng sang adik memasuki sekolah. Remaja yang akrab disapa Onyo itu terlihat sabar dan begitu menyayangi Thania.

Sementara itu, Betrand diketahui sudah berusia 17 tahun. Ia pun memenuhi syarat untuk mengendarai mobil seorang diri. Mome Betrand menyetir mobil sendiri pun cukup menyita perhatian warganet.

Pasalnya, warganet tak pernah tahu Betrand bisa mengendarai mobil. Tak sedikit yang memuji Betrand semakin tampan dan pintar seiring bertambahnya usia.

"Anak2 pinter cerdas parut sama orang tua dan juga sopan ke semua orang...the onsu family memang top," komentar @su**. "Onyo ganteng udah gede makin ganteng makin pintar,makin sayang sama adek nya..kesayangan semua orang..dah bisa bw mobil sendiri..keren bngt onyo," puji @de**. "Onyo seorang anak dan abang walaupun dah remaja masih suka luangkan waktu untuk 2 Princess yg cute dan pintar dan menjadi bodyguard Bunda juga.Anak muda yg keren dan berpretasi dlm bernyanyi dan humble always," ujar @ya**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait