GMA 2022: Visual Ganteng Mark NCT Dream dengan Rambut Biru Sukses Trending
Selebriti

Para member NCT Dream menjadi topik diskusi, karena grup ini benar-benar dipenuhi dengan visual yang mempesona. Mark, khususnya, tampaknya menarik perhatian dengan visualnya.

WowKeren - Para member NCT Dream termasuk Mark Lee menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Genie Music Awards (GMA) 2022 yang digelar Selasa (8/11) lalu. Di sini, penampilan Mark dengan rambut biru rupanya sukses mencuri hati banyak orang.

Seiring dengan bakat dan karisma mereka, penampilan para member NCT Dream juga menjadi topik diskusi, karena grup ini benar-benar dipenuhi dengan visual yang mempesona. Mark, khususnya, tampaknya menarik perhatian dengan visualnya.

Dengan rambut biru keperakan dan gaya Mark yang rapi, tidak mungkin untuk berpaling darinya selama pertunjukan. Visual idol multi-talenta itu bahkan menjadi topik diskusi untuk sebuah postingan di forum online Korea.

GMA 2022: Visual Ganteng Mark NCT Dream dengan Rambut Biru Sukses Trending


Postingan berjudul "Mark agak tampan hari ini..." yang membagikan foto-foto Mark di GMA di mana penyanyi kelahiran 1999 tersebut tampak begitu ganteng dalam balutan setelan jas. Tidak mengherankan, banyak komentar di postingan yang setuju dengan pengunggahnya.

"Beneran, dia ganteng banget. Setelah mereka mengganti coordi mereka, alis lurusnya telah menjadi karya Tuhan. Dia sekarang dipenuhi dengan vibe boyish. Aku pikir alis lurus lebih cocok untuknya," komentar netizen. "Aku tidak bisa menerima ini," kata netizen lainnya. "Mata Mark benar-benar terlihat cantik. Bahkan jika kamu menjalani memiliki 500 prosedur, kamu tidak akan bisa memiliki matanya," ujar yang lain.

"Dia sangat tampan sampai aku kaget," kata netizen. "Dia tampan dan selalu memberikan segalanya saat tampil, tidak peduli apa acaranya dan tim mana dia berada. Aku tidak mengenalnya secara pribadi tapi aku sangat mengagumi etos kerjanya," komentar yang lain. "Dia dengan mudah menjadi trending di Korea," puji netizen. "Karena betapa tampan wajahnya, dia menjadi trending," imbuh lainnya.

GMA 2022: Visual Ganteng Mark NCT Dream dengan Rambut Biru Sukses Trending

Tidak dapat disangkal bahwa Mark dilahirkan untuk berada di atas panggung, dan beruntung sekali siapa pun yang dapat melihatnya tampil secara langsung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru