Niat Serius Dengan Eks Pacar, Pengakuan Nathalie Holscher Soal Trauma Nikah Kembali Diungkit
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Pengakuan Nathalie Holscher soal trauma menikah kembali diungkit usai ibu satu anak itu mengaku berencana serius dengan kekasih barunya yang diketahui adalah mantan pacarnya sendiri, Fariz.

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Fariz. Bahkan Nathalie dan Fariz berencana membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Nathalie baru-baru ini. "Memang lagi berjalan serius juga," kata Nathalie kepada InsertLive.

Menurut Nathalie, Fariz adalah sosok yang mengerti dan mengenalnya dengan baik. Alasan Nathalie lebih memilih untuk kembali bersama mantan lantaran ia tak mau mengenal atau membuka lembaran dengan orang yang baru dikenalnya.

Sedangkan, Nathalie mengaku sudah mengenal Fariz dan begitupun sebaliknya. "Capek juga kalau cari yang baru, buka lembaran baru, mulai lagi yang baru kalau sama dia (Fariz), dia udah tahu semua," ujar Nathalie.


Terkait rencana serius tersebut, pengakuan masa lalu Nathalie soal trauma menikah pasca bercerai dari sang mantan suami, Sule kembali diungkit. Seperti yang diketaui, Nathalie membenarkan sempat merasa trauma usai pernikahan pertamanya kandas.

"Katanya trauma menikah πŸ˜‚," celetuk @di**. "Intinya kmrin numpang dlu sm yg udah tenar Mayan kn 2thn sdah ckup diknalπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­πŸ€­πŸ€­," komentar @di**. "Laah kenapa dari awal ngk nikah ajh loe berdua klu mmg dah cocok bikin reweeh klrg orang lain ajh," ujar @ne**. "Yah syukurlah berarti trauma menikah nya sembuh lebih cepat," bela @ma**. "Biar nitizen yg menilai," imbuh @fa**.

Meski begitu, bukan berarti, Nathalie tak akan membuka lembaran baru. Bila waktunya tepat, ibu satu anak itu ingin kembali membangun bahtera rumah tangga bersama kekasih pilihan. Kemungkinan Nathalie sudah mampu menyembuhkan trauma masa lalu dan kembali mencari kebahagiaan.

"Heeh (trauma)," seru Nathalie menahan air matanya dalam sebuah wawancara. "Mungkin traumanya sesaat aja nanti juga bisa balik (membuka hati) lagi," lanjut Nathalie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru