Perdana Sejak Meninggalnya Goo Hara, Kara Fix Reuni di MAMA 2022
Musik

Di akun Twitter resmi Mnet MAMA, dikonfirmasi bahwa lima member KARA yaitu Park Gyuri, Han Seung-yeon, Nicole, Kang Jiyoung, dan Youngji akan menjadi bagian dari upacara penghargaan tersebut.

WowKeren - Menjelang peringatan tiga tahun meninggalnya Goo Hara, para member KARA bergabung dan mengumumkan reuni di ajang penghargaan MAMA Awards 2022. Lima member yang akan berpartisipasi di panggung reuni ini adalah Park Gyuri, Han Seung-yeon, Youngji, serta dua mantan member yang kembali ke grup untuk reuni ini, Nicole dan Kang Ji Young.

Di akun Twitter resmi Mnet MAMA, dikonfirmasi bahwa lima member KARA akan menjadi bagian dari upacara penghargaan tersebut. MAMA Awards, yang sebelumnya dikenal sebagai Mnet Asian Music Awards, akan diadakan pada 29-30 November di Kyocera Dome Osaka di Jepang.

Di antara grup K-pop di industri ini, KARA termasuk di antara mereka yang mengalami perubahan besar dalam lineup. Nicole dan Jiyoung hengkang pada tahun 2014, sementara Sunghee pergi setahun setelah debut mereka. KARA kemudian menyambut Youngji setelah mengungguli trainee lain di reality show "Kara Project."

KARA juga ditinggalkan salah satu member aslinya, Goo Hara, yang meninggal pada tahun 2019. Setelah melalui perkembangan yang memilukan ini, para member KARA saat ini dan sebelumnya memutuskan untuk berkumpul lagi, salah satunya untuk terus mengenang Goo Hara.


Perdana Sejak Meninggalnya Goo Hara, KARA Fix Reuni di MAMA 2022

Mnet MAMA

Selain tampil di panggung reuni, KARA akan merilis album ulang tahun ke-15 mereka, "MOVE AGAIN." Proyek ini berfungsi sebagai album KARA pertama yang dikerjakan Nicole dan Jiyoung setelah meninggalkan grup bertahun-tahun yang lalu.

Para member terus-menerus memicu rumor comeback sejak mereka terlihat bersama untuk merayakan ulang tahun debut ke-14 mereka. Meskipun Youngji tidak hadir saat itu, para penggemar mulai berasumsi bahwa mereka akan segera kembali dengan musik baru.

Newsen akhirnya mengkonfirmasi pada bulan Juni bahwa para member akan merilis sebuah proyek dengan DSP Media dan RBW bekerja sama untuk mewujudkannya. "Karena semua agensi member berbeda dan setiap agensi tidak dapat memiliki kebutuhan yang sama, mereka berada dalam situasi di mana diskusi khusus perlu dilakukan. Para member memiliki kasih sayang yang besar untuk KARA, dan mereka tampaknya benar-benar ingin melakukan satu- waktu untuk merayakan tahun yang bermakna [menandai] ulang tahun ke-15 mereka," kata perwakilan tersebut.

Setelah beberapa bulan menunggu, para penggemar akan dapat merayakan hari spesial bersama member KARA lagi. Selain itu, pengumuman datang beberapa minggu sebelum grup dan penggemar mereka mengingat Goo Hara, member asli yang meninggal pada tahun 2019. Sementara itu, pada November 2019, Goo Hara ditemukan tewas setelah beberapa kali mencoba bunuh diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait