BTS Dibocorkan Bakal Fokus Dengan Kegiatan Individu Tahun 2023
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Selain BTS, kegiatan artis di bawah naungan HYBE label lainnya juga dibocorkan. Para artis itu adalah TXT, Hwang Minhyun, SEVENTEEN (II), fromis_9, ENHYPEN dan lainnya.

WowKeren - HYBE belum lama ini merilis video "Brifing HYBE 2022 Dengan Komunitas". Label yang menaungi BTS itu menjelaskan pembaruan tentang perusahaan dan rencana masa depan masing-masing artis asuhan mereka kepada pemirsa global.

Setelah mengumumkan resmi terkait wajib militer Jin, dinyatakan bahwa BTS akan fokus pada kegiatan individu pada 2023 mendatang. "Tolong beri banyak dorongan dan minat untuk kegiatan BTS," ujar CEO HYBE, Park Ji Won dengan yakin.

Video itu juga mengungkap bahwa TXT akan comeback pada Januari 2023 dengan mini album kelima mereka. Selanjutnya Hwang Minhyun bakal menyapa fans lewat "Alchemy of Souls Part 2" dan sedang mempersiapkan album solo pertamanya sejak NU'EST bubar.

SEVENTEEN (II) dan fromis_9 juga bekerja keras agar dapat merilis musik baru dalam paruh pertama tahun 2023. PLEDIS Entertainment lebih lanjut mengisyaratkan rencana untuk mendebutkan boy grup baru.


Berikutnya BELIFT LAB sedang mempersiapkan musim kedua dari reality show survival "I-LAND", di mana mereka berharap dapat menemukan grup bakat lain untuk membentuk grup idola baru. Musim pertama telah sukses mendebutkan grup ENHYPEN.

Terkait topik "I-LAND", BELIFT LAB menyatakan, "Kami berada di tengah-tengah produksi dengan tujuan tayang dalam paruh pertama tahun depan." ENHYPEN juga memiliki rencana untuk merilis album baru pada 2023 setelah tur dunia mereka.

Selanjutnya adalah LE SSERAFIM yang sedang bersiap untuk tur dunia ke berbagai wilayah di Asia, Amerika Utara, dan banyak lagi. Terakhir adalah NewJeans yang merilis lagu B-side "OM" pada 19 Desember menjelang rilis album Januari 2023.

Sementara itu, pengumuman soal jadwal BTS dan artis HYBE lainnya ini menuai respons positif dari para penggemar. Mereka mengatakan akan menyiapkan banyak dana untuk mendukung para artis itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait