Anti Mainstream, Sabrina Chairunnisa Make Up Pakai Marshmallow
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa melakukan make up dengan cara yang berbeda dari biasanya. Sabrina Chairunnisa mengaku mencoba menggunakan marshmallow sebagai alat make up.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa kerap membagikan tutorial make up di laman akun Instagram-nya. Sabrina Chairunnisa pun memiliki alat lengkap untuk merias wajahnya.

Namun kali ini, Sabrina Chairunnisa memiliki cara yang berbeda atau bahkan anti mainstream untuk merias wajahnya. Sabrina Chairunnisa menggunakan marshmallow sebagai alat untuk merias wajah cantiknya tersebut.

Awalnya, Sabrina Chairunnisa merasa tak menyangka bakal mencoba merias wajah dengan menggunakan marshmallow. Namun setelah dicoba, Sabrina Chairunnisa menyebut marshmallow itu membuat riasannya menjadi rata.

"Rasanya aneh banget, ini coverage-nya jadi ok ya. Ini sudah rata semuanya, coverage memang jadi lebih ok banget. Tapi ini (marshmallow) langsung mleyot," ungkap Sabrina Chairunnisa dalam video unggahannya pada Rabu (9/11).


Sabrina Chairunnisa mengungkap kemungkinan wajahnya akan dipenuhi semut karena menggunakan marshmallow. "Habis ini semut bakal merubungi wajah aku. Ini kayaknya gula semuanya di muka," kata Sabrina Chairunnisa.

Selain itu, Chairunnisa menambahkan beberapa kosmetik untuk memperindah riasan di wajah. Sabrina tampak begitu senang karena mendapatkan hasil yang bagus.

"Huu cakep. Aku kira bakalan manis, ternyata enggak. Semuanya kalau dilihat-lihat, ok ok aja. Cuman ini rasanya agak lengket ya say," ucap Sabrina Chairunnisa.

Meski begitu, ada hal menarik dari make up hacks tersebut. "Menurut aku, ini bisa dipelajari sama owner beauty brand. Apalagi mungkin beauty tools kayak sponge," kata Sabrina Chairunnisa.

"Kalian coba deh ulik gimana caranya bikin sponge yang daya serapnya kayak si marshmellow. Jadi coverage make up aku bagus banget, padahal aku cuma pakai dikit foundation-nya, kecuali yang bedak ya," pungkas Sabrina Chairunnisa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait