Ria Ricis Masukkan Baby Moana ke Paperbag Brand Mewah Hingga Dinilai Mirip Boneka
Instagram/riaricis1795
Selebriti

YouTuber Ria Ricis lagi-lagi membagikan tingkah lucu nan imut putrinya dan Teuku Ryan, Cut Raifa Aramoana alias baby Moana, lewat media sosial Instagram.

WowKeren - Ria Ricis kembali membagikan keimutan putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana. Kali ini, istri Teuku Ryan tersebut memasukkan Baby Moana yang belum genap berusia 4 bulan tersebut ke dalam paperbag brand mewah asal Inggris, Burberry.

Momen lucu tersebut dibagikan Ricis ke akun Instagram-nya pada Kamis (10/11). Dalam foto tersebut, paperbag yang berisi baby Moana tampak ditaruh di atas sebuah kursi biru.

Meski dimasukkan ke dalam paperbag, baby Moana tampak tetap tertawa riang. Sedangkan Ricis di belakangnya tampak tersenyum melihat reaksi lucu sang putri.

"Yang penting gak di mobil," tulis Ricis dalam unggahan tersebut.

Caption tersebut agaknya merujuk pada baby Moana yang sempat menangis kala diajak naik mobil Mercedes Benz kuning milik Ricis. Usai baby Moana menangis di dalamnya, Ricis mengaku langsung menjual mobil tersebut dan mencari pengganti yang lebih nyaman untuk putrinya.


Adapun potret menggemaskan baby Moana itu langsung ditanggapi oleh banyak warganet. Beberapa warganet justru menilai baby Moana mirip boneka setelah dimasukkan ke dalam paperbag.

"Info boneka kek gini beli dimanaaa," komentar salah satu warganet. "Ka icis, info beli boneka kek gitu dimana?" tambah warganet lain.

"BURBERRY ngeluarin produk baru yah kak icis ?" tulis salah satu warganet. "Masyaa Allah malah ketawa ketawa sigemes dimasukin ke bag belanjaan," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Ricis baru-baru ini sempat pamer usai dibelikan iPhone oleh sang suami. Ricis diajak Ryan ke mall untuk melihat-lihat dan membeli langsung ponsel keluaran terbaru itu.

Lucunya, Ricis sempat menyoroti Moana yang disebutnya berekspresi mupeng alias muka pengen. "Lihat deh Moana itu lirikannya seolah-olah pengen gitu ya, dia kalau gak cari handphone, cari kamera, cari apa gitu, coba kita lihat dari deket, oh ini mukanya muka mupeng, salting ya kamu ya, gemes banget mukanya lihat deh..." goda Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait