Lee Min Jung Pernah Puji Penyanyi Brian Joo Jago Ciuman
Naver
Selebriti

Penyanyi Brian Joo mengungkap pernah dipuji Lee Min Jung sebagai pria yang jago berciuman ketika ketika muncul dalam 'Nowadays Men's Life – Groom Class' pada Rabu (9/10).

WowKeren - Lee Min Jung kini sudah memiliki suami yang tak lain adalah Lee Byung Hun. Meski begitu, aktris kelahiran tahun 1982 itu belum lama ini diungkap pernah memuji penyanyi Brian Joo sebagai pria yang jago berciuman.

Hal itu diungkap Brian Joo ketika muncul dalam program "Nowadays Men's Life – Groom Class" pada Rabu (9/10). MC program yakni Kim Won Hee mengunjungi rumah tempat Brian tinggal untuk melihat apakah dia cocok untuk menjadi calon pengantin pria.

Kim Won Hee datang dan memberikan buket bunga besar sebagai hadiah pindah rumah. Dia berkata, "Aku mendengar orang menyebut orang ini sebagai 'master berciuman' dan berpikir dia akan menjadi orang yang romantis, jadi aku menyiapkan bunga."

MC Kim Won Hee kemudian bertanya kepada Brian bagaimana dia mendapat julukan "master berciuman". Julukan itu rupanya muncul setelah Lee Min Jung memujinya jago berciuman.


Lee Min Jung Puji Penyanyi Brian Joo Jago Ciuman

Source: Naver

"Aku tidak mengatakannya sendiri. Aktris Lee Min Jung muncul di video musik 'Like a Man' kami dan merekam adegan ciuman. Dia merekam ciuman dengan Hwanhee selama 1-2 jam dan membuat banyak adegan NG, tapi aku mendapat 'OK' sekaligus," ungkap Brian.

Brian berpikir bahwa Lee Min Jung mungkin sudah lupa perkataannya. "Lee Min Jung mungkin sudah melupakannya sekarang, tetapi begitu syuting berakhir, dia menatapku dan berkata, 'Kamu sangat pandai berciuman'," imbuhnya.

Panelis "Nowadays Men's Life – Groom Class" yang berada di studio cukup terkejut dengan pengakuan Brian itu. Panelis Jun Jin bertanya-tanya, "Lee Min Jung benar-benar mengatakan itu?".

Brian kemudian lanjut mengungkap, "(Saat itu) Aku mulai berpikir bahwa aku cukup baik. Tidak ada adegan ciuman setelah itu, tapi aku yakin (bisa) jika ada (adegan ciuman lagi). Sudah lama sejak aku mencium seseorang karena aku sudah lama tidak menjalin hubungan." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait