Giliran Vicky Prasetyo Terseret Pengakuan Pinkan Mambo Soal Jadi Simpanan Artis G
Instagram
Selebriti

Usai sebelumnya Gading Marten, kini giliran nama Vicky Prasetyo yang terseret gara-gara pengakuan viral Pinkan Mambo soal jadi simpanan artis berinisial G.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan pengakuan Pinkan Mambo soal dirinya yang diam-diam jadi wanita simpanan. Pinkan pun mengaku bahwa ia sudah lama menjadi simpanan seorang artis berinisial G.

Karena pengakuan Pinkan itu, nama Gading Marten terkena imbasnya. Namun baru-baru ini, giliran nama Vicky Prasetyo yang terseret.

Rupanya hal itu lantaran pengakuan baru Pinkan. Wanita berusia 41 tahun ini mengaku bahwa G yang dimaksud bukanlah nama inisial artis yang menjadikannya simpanan.

"G itu sebenernya bukan nama, tapi inisial. Gue kasih clue," kata Pinkan Mambo di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (9/11).


Pinkan lantas memberikan sedikit bocoran terkait sosok G yang ia maksud tersebut. Diungkap Pinkan, sosok G itu merupakan artis terkenal yang sudah pernah menikah berkali-kali. Pinkan pun menyebut bahwa sosok G itu pernah menikah dengan sahabatnya.

"Dia suka DM perempuan. Artis terkenal dia, sekarang juga lagi stripping, udah nikah, banyak. Sudah duda, mantan istrinya sahabat gue dulu," beber Pinkan. "Dia raja settingan juga, terus suka banyak ceweknya. Sekarang sih sudah pada putus, sudah pada cerai."

Menambahkan, Pinkan menyebut jika sosok artis G itu adalah seorang muslim yang religius. "Dia orangnya Islami, imannya tinggi," ungkapnya.

Bocoran yang dibeberkan Pinkan itu rupanya mengarah ke sosok Vicky Prasetyo yang kerap dijuluki Gladiator. Sayangnya, Pinkan tetap tak mau membeberkan secara gamblang sosok G tersebut. Hanya saja, Pinkan tak membantah saat disinggung nama Vicky Prasetyo.

"Ada deh, pokoknya ada. Mau Gladiator kek, Gading Marten kek," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait