Sudah Minta Maaf, Kang Daniel Tetap Dihujat Buntut Blunder di 'Street Man Fighter'
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Meski sudah meminta maaf atas kesalahannya di final 'Street Man Fighter', Kang Daniel tetap menerima banyak hujatan. Sebelumnya Kang Daniel salah menyebutkan merek sponsor.

WowKeren - Kang Daniel tetap menerima hujatan sebagai buntut dari kesalahannya saat menjadi MC "Street Man Fighter" meski sudah meminta maaf. Blunder yang dilakukan mantan member Wanna One itu adalah salah menyebutkan merek sponsor.

Pada 9 November, KONNECT Entertainment secara resmi meminta maaf karena Kang Daniel terbawa suasana di babak final. Sehingga ia salah mengucap merek.

"Dia mengatakan merek yang salah secara tidak sengaja. Karena gairah di set babak final begitu panas, sepertinya dia sempat bingung. Kami meminta maaf kepada pemirsa dan sponsor," kata agensi.

Terkait kasus ini, Kang Daniel menerima banyak kritikan mulai dari pejabat penyiaran hingga periklanan. Ia disebut tidak tahu dasar sebagai MC.

"Yang diinginkan pengiklan bukanlah kesopanan. Tapi kami ingin setidaknya tidak diremehkan. Aku belum pernah melihat dalam sejarah penyiaran MC memuji merek pesaing," komentar pejabat industri.


Mnet juga menanggapi masalah tersebut, dengan mengatakan mereka menghapus komentar Kang Daniel dari tayangan ulang "Street Man Fighter" dan menambahkan musik latar. Mereka juga menyatakan bahwa adegan terakhir sang idol di acara itu akan diedit dan disiarkan ulang.

Meski sudah meminta maaf, komentar kebencian mengalir pada Kang Daniel. Sebagian dari mereka menganggap bahwa kesalahannya terlalu fatal karena kedua merek tidak terdengar mirik.

"Aku tidak berpikir kita akan melihat sebagai MC utama lagi. Dia berbicara begitu tanpa berpikir. Dia beruntung dia tidak dituntut," kata seorang netizen. "Dia tahu siaran langsung, dia seharusnya bersiap lebih baik," imbuh netizen lain.

"Alasan macam apa itu? Dia seharusnya memeprsiapkan lebih banyak," komentar seorang netizen. "Cara dia mengatakan bahwa dia 'setengah tulus' bahkan lebih mematikan bagi Seagram," sambung netizen yang lain.

"Aku bisa mengerti jika dia membuat kesalahan dengan menyebutkan sesuata yang terdengar seperti Seagram tapi dia mengatakan sesuatu yang bahkan tidak terdengar seperti itu," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait