Lia Kim Dorong Mina Myoung di 'Street Woman Fighter 2', Kang Daniel Beri Peringatan
Instagram
TV

Lia Kim dan Mina Myoung sempat tergabung dalam kru yang sama dan akrab bagaikan keluarga. Namun hubungan keduanya memburuk karena permasalahan yang melibatkan uang.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" telah menayangkan episode ke-2 pada Selasa (29/8). Dalam episode terbaru, Lia Kim 1 MILLION dan Mina Myoung Deep N Dap saling berhadapan di "No Respect Challenge".

Meski sempat menjadi teman dekat dan satu kru di 1MILLION, hubungan keduanya belakangan memburuk hingga sempat adu argumen. Lia lantas menominasikan Mina sebagai target dari challenge tersebut.

Di tengah tarian, Lia dan Mina tak sengaja saling berhadapan dan berdiri terlalu dekat. Gerakan tangan hingga tubuh keduanya pun hampir bertabrakan hingga membuat para dancer lain ikut tegang.

"Mereka benar-benar bertengkar!" seru salah satu dancer. "Itu bahaya! Hati-hati," seru yang lain.

Mina kemudian membalikkan badannya dan berjalan menjauh. Lia tampak maju ke arah Mina dan mendorong punggungnya. Hal ini membuat Kang Daniel sang MC langsung memberikan peringatan.

Lia Kim Dorong Mina Myoung di \'Street Woman Fighter 2\', Kang Daniel Ketar-Ketir

Source: Mnet


"Jangan sentuh! Jangan sentuh!" seru Daniel.

Meski membuat situasi menjadi tegang, Lia dan Mina menunjukkan profesionalitas dan melanjutkan dance battle mereka. Mina kemudian melepaskan kaus atasannya dan menampilkan gerakan dance yang mengesankan.

Hasil dari dance battle ini adalah kemenangan untuk Mina. "Bahkan jika aku kalah hari ini, menurutku tidak apa-apa," komentar Mina.

Sebelumnya, Mina sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada Lia. Menurut Mina, ia tak pernah mendapat kenaikan gaji untuk koreografi yang dbuatnya selama 10 tahun.

"Dia (Lia) seperti keluarga bagiku, dan aku mencintainya sebagai keluarga. Namun menurutku dia tidak memperlakukanku dengan cara yang sama. Yang kuinginkan hanyalah satu hal," terang Mina. "Bayaran yang lebih baik koreografi dasarku. Tapi aku tidak pernah mendapat kenaikan gaji selama 10 tahun itu."

Sementara itu, Lia memiliki sudut pandang yang berbeda. Menurutnya, pembayaran koreografi akan dibagi setengah-setengah jika dibuat oleh satu tim.

"Bukan berarti aku juga mengambil setengahnya untuk diriku sendiri. Aku tidak punya masalah apa pun dengan Mina Myoung, dan bukan salahku kalau kliennya secara khusus memintaku untuk menjadi sutradara koreografi, tapi mereka tampaknya berpikir bahwa aku entah bagaimana mengambil semua peluang dari mereka," terang Lia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait