Jungkook BTS Tak Update Medsos, Teman-Teman Spill Kegiatan Terbaru Sang Idol
Selebriti

Menghadiri pemutaran perdana film bukanlah satu-satunya hal yang dilakukan Jungkook. Menurut penggemar, penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat di postingan Instagram penyanyi Korea NIDA.

WowKeren - Saat ini, para member BTS lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu dan tidak semuanya terungkap ke publik sehingga membuat banyak penggemar penasaran. Untungnya, aktivitas Jungkook baru-baru ini diungkap teman-temannya.

Bulan lalu, Jungkook melakukan perjalanan ke Qatar untuk melakukan beberapa jadwal terkait Piala Dunia mendatang. Namun baru-baru ini, member termuda BTS itu mendapat perhatian setelah orang-orang di sekitarnya membagikan apa yang dilakukan sang idol di waktu luangnya.

Meskipun tidak ada foto dari acara tersebut, aktor Yeo Jin Goo mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Jungkook menghadiri pemutaran perdana VIP film barunya, "동감 (Ditto)" yang diadakan pada 8 November.

Menurut Yeo Jin Goo, Jungkook hadir dengan bersama dengan Minho SHINee, Park Bo Gum, dan Im Siwan. Im Siwan bahkan membagikan foto dirinya dan Park Bo Gum di depan poster film tersebut.

Namun, sepertinya menghadiri pemutaran perdana film bukanlah satu-satunya hal yang dilakukan Jungkook. Pada Kamis (10/11), beberapa foto Jungkook menarik perhatian. Menurut penggemar, penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat di postingan Instagram penyanyi Korea NIDA.


Jungkook BTS Tak Update Medsos, Teman-Teman Spill Kegiatan Sang Idol

Instagram

Dalam foto tersebut, NIDA membagikan foto Jungkook dengan dua rekannya. Yang pertama menunjukkan Jungkook dan rekan-rekannya dan caption yang mengatakan, "Ini seharusnya menjadi tempatku" tepat pada spot di sebelah Jungkook.

Foto berikutnya adalah hadiah spesial untuk ARMY saat penyanyi tersebut membagikan foto close-up yang menggemaskan dengan Jungkook. Seperti yang diharapkan, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu terlihat sangat menggemaskan.

Salah satu rekan NIDA bernama FEB kemudian membagikan fotonya sendiri, dengan dia dan Jungkook dan yang lainnya mengcover lagu BTS "ON."

Tentu saja, banyak ARMY langsung berpikir bahwa mungkin ada semacam proyek antara Jungkook dan artis lainnya. Yang lain senang bahwa Jungkook memiliki waktu dengan teman-temannya, bahkan bercanda bahwa jika bukan karena mereka, mereka akan menderita "kekeringan Jungkook" karena idol itu sudah lama tidak mengupdate media sosial.

Senang rasanya melihat Jungkook bersenang-senang dengan orang-orang terdekatnya. Dengan semua member bersiap untuk merilis album solo mereka sendiri, Jungkook akan segera sibuk ketika waktunya tiba.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait