Ruben Onsu Sindir Pinkan Mambo Halu Soal Jadi Simpanan Artis G
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Pinkan Mambo singgung lebih detail soal artis G yang jadikannya simpanan usai sempat ramai jadi perbincangan, Ruben Onsu justru secara terang-terangan sindir halu.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan pengakuan Pinkan Mambo yang jadi simpanan artis berinisial G. Sosok artis berinisial G itu pun bikin penasaran.

Namun hal itu rupanya berbeda dengan Ruben Onsu. Pasalnya baru-baru ini Ruben Onsu justru secara terang-terangan menyebut Pinkan Mambo halu karena pengakuannya soal artis G itu.

Padahal sebelum itu, Pinkan Mambo menyinggung lebih detail soal artis G di hadapan Ruben Onsu. Ia mengatakan bahwa artis G itu kini marah lantaran disebut sebagai simpanan.

Artis G itu pun disebut batal mentransfer uang ke Pinkan Mambo sebesar Rp 100 juta. Tak cuma itu, Pinkan Mambo juga mengaku bahwa artis G kini telah mengabaikan pesannya.

"Aku kan malu, yang simpanan aku juga jadi marah sama aku. Kemarin harusnya transfer aku Rp 100 juta, jadi nggak transfer aku. Terus WA (WhatsApp) aku nggak dibales," ungkap Pinkan Mambo dikutip dari acara "Ketawa Itu Berkah", Jumat (11/11).


"(Reaksinya) Marah. Dia dari stripping tuh di mana-mana ada mukanya. Lagian, dia juga ceweknya juga banyak," sambungnya menambahkan.

Mendapati pengakuan Pinkan tersebut, Ruben Onsu mendadak menyindir penyanyi berusia 42 tahun itu halu. "Nggak apa-apa, gue demen banget nih ngeladenin orang halu," seloroh Ruben.

Ucapan Ruben Onsu tersebut rupanya langsung disambut gelak tawa oleh orang-orang di studio. Sementara itu, Pinkan merasa tak terima dengan ucapan Ruben tersebut.

Pinkan lantas dengan tegas membantah sindiran Ruben. "Nggak halu Ruben, sumpah beneran," tegas Pinkan.

Untuk membuktikan ucapannya itu, Pinkan lantas membeberkan beberapa hartanya dari artis G itu. Mulai dari pabrik hingga bisnis dengan artis G tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait