17 Tahun Akting, Yeo Jin Goo Takjub Pada Pelatihan Aktor Cilik Masa Kini
Selebriti

Sudah memulai karier sejak kecil, Yeo Jin Goo baru-baru ini mengobrol dengan para aktor cilik yang memberikan reaksi atas aktingnya dalam film debutnya 'Sad Movie' (2005).

WowKeren - Yeo Jin Goo telah memulai kariernya sejak berusia 9 tahun (perhitungan umur Korea). Dalam 17 tahun kariernya, bintang film "Ditto" itu dibuat takjub dengan pelatihan aktor cilik masa kini.

Baru-baru ini, Yeo Jin Goo menjadi tamu dalam saluran YouTube ODG untuk mengobrol dengan 3 aktor cilik. Video yang diunggah pada Jumat (11/11) itu dibuka dengan reaksi Jang Seung Woo, Seo Ji Wan, dan Park Jung Hoo pada film debut Yeo Jin Goo "Sad Movie (2005)".

Setelah melihat akting Yeo Jin Goo, para aktor cilik itu mengobrol dengan sang aktor. Selain membicarakan kemampuan akting Yeo Jin Goo semasa kecil, mereka juga membahas tentang cita-cita para aktor cilik.

"Apakah kalian masih harus mempersiapkan akting acak?" tanya Yeo Jin Goo.

Soal metode pelatihan, Yeo Jin Goo menanyakan bagaimana para aktor itu belajar mendalami peran. Meski tidak banyak berubah, materi pelatihan yang dibawakan Seo Ji Wan rupanya membuat Yeo Jin Goo takjub.

"Aku punya baris ini sebagai tugas dari akademi, jadi aku harus berakting berdasarkan satu kisah," kata Seo Ji Wan.


"Ceritanya tentang apa? Bisakah kamu memberitahuku?" tanya Yeo Jin Goo lagi.

"Itu tentang di mana aku diadopsi dari panti asuhan dan kembali ke sana lagi," terang Seo Ji Wan.

Begitu mendengarnya, Yeo Jin Goo langsung tertawa. Aktor kelahiran 1997 itu dibuat takjub dan tidak menyangka bahwa aktor cilik ini akan belajar akting dengan situasi sedemikian rupa.

"Aku tidak pernah berpikir cerita yang dipelajari sesuatu yang seperti ini," ujar Yeo Jin Goo.

Kemudian Yeo Jin Goo dan para aktor cilik itu melanjutkan percakapan mereka. Ternyata mereka punya kesamaan memulai karier di dunia seni peran, yakni sama-sama menganggap akting menyenangkan.

Sementara itu, Yeo Jin Goo terlibat dalam film "Ditto" bersama dengan Cho Yi Hyun yang akan naik layar pada 16 November mendatang. Film ini merupakan remake dari karya berjudul sama yang dirilis pada tahun 2000 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait