Pria Bule Diduga Kekasih Baru Nikita Mirzani Temani Azka Jalan-Jalan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Akun Instagram Nikita Mirzani pamerkan sebuah foto kebersamaan Azka Mawardi dengan seorang pria bule. Diduga sosok pria tersebut adalah kekasih baru Nikita Mirzani. Seperti apa sosoknya?

WowKeren - Seperti diketahui saat ini aktris seksi nan kontroversi Nikita Mirzani tengah mendekam di balik jeruji besi. Nikita berada di Rutan Serang usai dilaporkan oleh Dito Mahendra atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Di tengah menjalani masa hukumannya, akun Instagram Nikita terlihat tetap aktif. Digadang-gadang akun tersebut dijalankan oleh pihak dari Nikita. Pihak sang artis tetap getol promosikan dagangan Nikita serta endorse-endorse.

Namun baru-baru ini hal berbeda justru terpampang. Akun Nikita membagikan ulang postingan dari Instagram putra keduanya, Azka Mawardi. Tampak dalam unggahannya, ia tengah asyik duduk di bioskop bersama seorang pria bule yang diduga kekasih dari sang ibunda.

Tak hanya itu, pada slide selanjutnya akun Nikita juga kembali bagikan ulang postingan dari akun pria bule yakni Antonio Dedola. Pada unggahan kedua, Azka terlihat menempel manja di pundak sang pria.


Photo-INFO

Instagram Story-Pria Bule Diduga Kekasih Baru Nikita Mirzani

Ditelisik dari Instagram Antonio Dedola, ia tampak memajang foto profilnya dengan Nikita. Hanya saja Nikita belum sempat koar-koar ke publik mengenai kekasih barunya lantaran ia juga pernah mengatakan enggan publikasikan hubungannya usai putus dari John Hopkins.

Sementara itu, hukuman Nikita sendiri masih belum ditentukan. Untuk sementara, ia ditahan di Rutan Serang selama 20 hari. Namun karena beberapa alasan masa penahanan sementara bertambah menjadi 30 hari.

Sahabat dekat Nikita yakni Fitri Salhuteru tak ada hentinya berikan dukungan dan semangat. Lewat media sosial, Fitri juga tak segan berikan sindiran pada aparat kepolisian mengenai hukuman Nikita yang dinilai berlebihan.

Pasalnya menurut Fitri, perlakuan pihak polisi ke Nikita bak sang artis merupakan penjahat yang telah banyak merugikan negara. Sehingga Fitri merasa penangkapan Nikita tidaklah sebagaimana mestinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait