Ruben Onsu Kabarkan Taman Pendidikan Sarwendah Diteror, Beber Sikap Keji Pelaku
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu kabarkan lagi-lagi teror menghampiri keluarganya. Kali ini, oknum tak bertanggung jawab meneror Taman Pendidikan milik istri Ruben, Sarwendah.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari kehidupan pasutri Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, Ruben lagi-lagi mengabarkan berita teror yang menyerang salah satu Taman Pendidikan milik Sarwendah.

Tak main-main, Ruben menyebut kejadian itu merupakan kali ketiga Taman Pendidikan Sarwendah diserang oleh oknum tak bertanggung jawab. Diketahui, Taman Pendidikan itu terletak di kawasan Jl. Raya Cipetir, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Ruben membeberkan bahwa pelaku merusak beberapa kaca di sekolah tersebut.

"Udah 3x Taman Pendidikan Sarwendah yg terletak di Cipetir Cikidang mendapat perlakuan dari org2 yg tidak bertanggung jawab, dng cara menghancurkan kaca2 baik dgn melempar batu atau benda apapun untuk menghancurkan kaca2," jelas Ruben melalui Instagram-nya, Minggu (13/11).

Ironisnya, para pelaku melakukan aksinya kala proses belajar mengajar berlangsung. Ruben merasa geram lantaran banyak anak-anak ketakutan imbas kejadian tersebut. Perlakukan keji para pelaku tentu dikhawatirkan membuat anak-anak merasakan trauma.


"Dimana pelaku menghancurkan kaca disaat anak2 sedang belajar," papar Ruben. "Sedih sekali pasti anak2 belajar disituasi yg cemas krn takut di lempar lg, semoga pelaku bisa tau betapa bahaya nya untuk anak2 yg belajar akan menimbulkan Trauma."

Ruben juga membagikan kondisi terkini pasca kejadian tersebut. Terlihat beberapa kaca kelas sudah hancur berantakan pasca dilempari batu dan benda keras oleh para pelaku.

Belum diketahui pasti motif dari pelaku perusakan Taman Pendidikan milik Sarwendah tersebut. Namun, Ruben menyebut kejadian itu sudah ditangani dengan baik oleh Polsek Cipetir-Cikidang juga Lurah setempat.

"Terima kasih untuk Polsek cipetir,Cikidang, Pak Lurah Ramdan @heidyhellena and Family yg sudah membatu untuk memproses ini demi keamanan anak2 kami yg belajar disana #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," imbuh Ruben.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait