GMA 2022: Red Velvet Tuai Perhatian Lewat Outfit Cantik 'Feel My Rhythm'
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti dress yang dikenakan kelima member di panggung GMA 2022. Irene dan kawan-kawan memakai outfit dengan warna terkoordinasi.

WowKeren - Red Velvet menjadi salah satu penampil di ajang penghargaan Genie Music Awards (GMA) 2022 yang digelar 8 November lalu. Outfit panggung yang dikenakan girl grup beranggotakan lima orang tersebut menarik pujian atas desainnya yang menarik serta terkesan mewah.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti dress yang dikenakan kelima member Red Velvet saat tampil di panggung GMA 2022. Pada kesempatan ini, Irene dan kawan-kawan memakai outfit dengan warna terkoordinasi yang membuat mereka terlihat kompak.

Masing-masing member mengenakan atasan dengan model yang berbeda seperti kemben untuk Joy, atasan berleher sabrina untuk Irene dan Yeri, serta atasan lengan panjang untuk Seulgi. Untuk bawahan, mereka semua memakai rok sebatas paha namun dengan desain berbeda.


GMA 2022: Red Velvet Tuai Perhatian Lewat Outfit Cantik \'Feel My Rhythm\' GMA 2022: Red Velvet Tuai Perhatian Lewat Outfit Cantik \'Feel My Rhythm\' GMA 2022: Red Velvet Tuai Perhatian Lewat Outfit Cantik \'Feel My Rhythm\'

Instiz

Outfit tersebut dikenakan Red Velvet selama performance "Feel My Rhythm" dan berhasil menampilkan kesan feminin dan elegan. Menanggapi kostum indah ini, para netizen di Instiz kompak memberikan pujian.

"Sudah bisa ditebak, agensi besar memang beda," komentar netizen. "Wow mereka benar-benar terlihat seperti putri," kata netizen lainnya. "Beneran... Outfit 'Feel My Rhythm' secara pribadi adalah gayaku. Ini adalah pakaian tercantik yang pernah aku lihat sejauh ini," ujar yang lain.

"Aku merasa RV 'Queendom' dan 'Feel My Rhythm' benar-benar seleraku," kata netizen. "Baju itu pasti super mahal kan...? Investasinya worth it..." komentar yang lain. "Selain pakaian, fakta bahwa mereka dari agensi besar memberiku rasa stabilitas. Bahkan Joy yang tinggi tidak terlihat aneh di sini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru