Jungkook Dikabarkan Akan Kembali Terbang Ke Qatar untuk Opening Piala Dunia 2022
Instagram
Selebriti

Jungkook akan berangkat ke Qatar untuk tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, yang dijadwalkan berlangsung pada 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar.

WowKeren - Jungkook dikabarkan akan segera kembali berangkat ke Qatar pada 15 November 2022. Menurut laporan media pada 14 November, Jungkook sekali lagi akan berangkat melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul dengan pesawat sewaan.

Jungkook akan berangkat ke Qatar untuk tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, yang dijadwalkan berlangsung pada 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar. Sedangkan tak cuma member BTS kabarnya akan ada juga sekitar 6 sampai 7 musisi populer internasional, termasuk Jungkook, akan tampil di upacara pembukaan tersebut.


"Perjalanan aman Jungkookie. Kami akan dengan sabar menunggu lagu dan penampilanmu. Tetap aman saat kau bepergian. Pasti menegangkan bagimu tetapi ingatlah bahwa orang-orang yang benar-benar mencintaimu ada di sini untuk mendukungmu," komentar netter. "Jungkook membuat sejarah. Tidak ada yang menyukainya! Aku sangat bangga! Penguasaan dunia Jungkook," ujar yang lain. "Perjalanan yang aman Jungkook. Dan kami akan bersorak untukmu. Bangga banget sama kamu karena Solo Stage kamu akan ditayangkan ke seluruh dunia & ditonton oleh 5 Miliar orang....Orang tuamu pasti bangga memilikimu," pungkas lainnya.

Sementara itu upacara pembukaan akan berlangsung sebelum pertandingan pembukaan turnamen antara tuan rumah Qatar dan Ekuador. Pembukaan dipastikan akan menampilkan penyanyi Kolombia Shakira dan grup Amerika Black Eyed Peas. Sedangkan penyanyi Inggris Dua Lipa juga dilaporkan tampil; namun, dia membantah laporan tersebut dan menyangkal keterlibatannya.

Sedangkan untuk pertama kalinya, soundtrack resmi Piala Dunia FIFA telah dirilis, bukan satu lagu resmi. Lagu pertama dari album ini adalah "Hayya Hayya (Lebih Baik Bersama)", dibawakan oleh Trinidad Cardona, Davido dan AISHA, dirilis pada 1 April 2022 bersama dengan video musiknya. Lagu kedua adalah "Arhbo", dibawakan oleh Gims dan Ozuna, dirilis pada 19 Agustus 2022 bersama dengan video musiknya. Lagu ketiga adalah "Light The Sky" yang dibawakan oleh Nora Fatehi, Manal, Rahma Riad dan Balqees. Disusun oleh RedOne dan dirilis pada 7 Oktober 2022 bersama dengan video musiknya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru