Nathalie Holscher Melotot Kala Sang Pacar Dipuji Ganteng Oleh Wanita Lain
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Baru-baru ini, Nathalie Holscher bergabung ke salah satu siaran live jualan online dan sempat menunjukkan wajah pacarnya, Fariz, yang kemudian dipuji ganteng oleh wanita lain.

WowKeren - Nathalie Holscher menunjukkan ekspresi menggemaskan kala wanita lain memuji pacarnya, Fariz, ganteng. Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Stories Nathalie.

Nathalie membagikan ulang video saat ia bergabung ke salah satu siaran live jualan online. Kala itu, sejumlah wanita yang mempromosikan barang dagangan heboh ketika tahu Nathalie bergabung dalam siaran live mereka.

"Kaget banget lihat bunda @nathalieholscher masuk live jualan," tulis pengunggah video tersebut.

Tak sendiri, Nathalie juga sempat menunjukkan Fariz dalam siaran live tersebut. Salah seorang wanita lantas memuji ketampanan pacar Nathalie.

"Astaghfirullah. Masya Allah gantengnya bun. Bunda ih, pinter banget cari cowok mah," ujar wanita tersebut.

Mendengar pujian dari wanita lain untuk pacarnya, Nathalie langsung memindah sorotan kameranya dari Fariz ke mukanya. Ibu satu anak tersebut langsung melotot dan memasang muka kocak hingga wanita yang memuji Fariz terbahak. Nathalie pun ikut tertawa melihat reaksi para wanita tersebut.


"HAHAHAHA LANGSUNG DIMARAHIN BUNDA @nathalieholscher @farizutama30," tulis pengunggah video tersebut.

Nathalie Holscher Melotot Kala Sang Pacar Dipuji Ganteng Oleh Wanita Lain

Instagram/@nathalieholscher

Sebagai informasi, Nathalie dan Fariz sebelumnya sudah sempat menjalin hubungan asmara namun putus di tengah jalan. Mereka pun kembali bertemu pasca Nathalie bercerai dari Sule.

Fariz sendiri juga sudah mulai menunjukkan kedekatan dengan putra Nathalie satu-satunya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Selain itu, Fariz juga mengaku sudah menyambangi kediaman Nathalie setiap malam untuk menemui Adzam.

Sementara itu, Nathalie juga membenarkan bahwa Fariz sudah sangat dekat dengan Adzam. Menurut Nathalie, Fariz sudah jago membantunya membuat susu untuk Adzam.

"Adzam udah deket banget (sama Fariz)," kata Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di acara "Sweet Daddy" yang tayang pada Rabu (9/11). "Tanpa aku suruh dia (Fariz) tiba-tiba dia lagi di pojok sama mbak (pengasuh), dia tanya gimana caranya bikin susu (buat Adzam) berapa sendok gitu, terus diukur-ukur gitu (susu untuk Adzam). Sekarang dia (Fariz) bilang 'udah aku aja yang buatin' gitu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait