Dikenal Cool, Rafathar Terciduk Asyik Ngerumpi dengan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar dengan entengnya membongkar rahasia sang pengasuh, Mbak Lala di hadapan ibunya, Nagita Slavina. Cara bicara dan pembawaan Rafathar saat ngegosip bareng Nagita pun jadi sorotan.

WowKeren - Rafathar yang biasanya terlihat cool belum lama ini malah kedapatan asyik ghibah bersama sang ibu, Nagita Slavina. Topik yang sedang mereka bicarakan adalah tentang Mbak Lala, pengasuh Rafathar sejak bayi. Rafathar mengaduh kepada Nagita soal Mbak Lala yang sering telefonan dengan seorang pria yang tidak ia kenal.

Obrolan antara ibu dan anak ini bermula saat Nagita Slavina berencana memberi kejutan ulang tahun untuk Mbak Lala. Niatnya ingin pura-pura mengerjai Mbak Lala dengan berbohong jika ada mantannya yang datang ke rumah, tapi Nagita justru mendapat bocoran fakta lain dari sang putra. Momen ini terekam dalam video YouTube yang ditayangkan, Senin (14/11).

"Mbak Lala tuh ada, dia suka telefon sama cowok setiap hari," kata Rafathar mengadu. "Siapa?" sahut Gigi (sapaan akrab Nagita) penasaran.

Sayangnya, Rafathar lupa nama sosok laki-laki yang dimaksudnya itu. "Aa lupa namanya, habis itu setiap hari Mbak Lala selalu ngomong gini, 'Mbak lala belum telefon sama dia deh, Mbak Lala mau ajakin cowok itu jadi pacarnya Mbak Lala'," tutur Rafathar.


Mendengar gosip terbaru dari Rafathar, Nagita Slavina sontak tertawa. Ia pun memperingatkan Rafathar untuk tidak menyebarkan cerita yang tidak benar.

"Aa jangan gosip deh," ujar Nagita Slavina. "Iya, sumpah," timpal Rafathar dengan wajahnya yang bersungguh-sungguh.

Tak lama setelah itu, Nagita dan Rafathar bersama beberapa orang rumah akhirnya memberi kejutan kepada Mbak Lala. Di saat itulah, di hadapan Mbak Lala langsung, Nagita meminta klarifikasi dari pengasuh putranya tersebut. Mbak Lala yang tiba-tiba dicecar seperti itu pun sontak terkejut sekaligus salah tingkah.

"Tadi Aa cerita sama mama, 'Mbak Lala tiap hari ada telefonan sama cowok'," ucap Nagita mencoba mencari validasi pada Mbak Lala. "Enggak," bantah Mbak Lala.

Rafathar yang mendengar bantahan keluar dari mulut Mbak Lala langsung menyela pembicaraan tersebut. "Mau diajakin sama Mbak Lala jadi pacarnya," seloroh Rafathar yang lagi-lagi membuat Mbak Lala panik. "Kapan? Sumpah, dia itu suka melanjut-lanjutkan ini," ujar Mbak Lala.

"Yang sama Mbak Eva itu," kata Rafathar berusaha terus membongkar rahasia sang pengasuh. "Ya Allah, nggak kayak gitu konsepnya," tukas Mbak Lala yang mengundang tawa semua orang di sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait