Bobby iKON Dikabarkan Keluar, YG Entertainment Gercep Buka Suara
Selebriti

Pada Selasa (15/11), Bobby iKON dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Setelah kabar itu beredar, agensi gercep memberikan keterangan pada media.

WowKeren - Bobby iKON sempat mengejutkan publik karena dikabarkan hengkang dari agensi. Menanggapi kabar tersebut, YG Entertainment selaku agensi pun gercep buka suara.

Pada Selasa (15/11), YG Entertainment membantah rumor Bobby telah keluar dari agensi. Kepada Joy News24, agensi menegaskan bahwa rumor yang dilaporkan K-Pop Herald tidaklah benar.

"Laporan terkait berakhirnya kontrak Bobby adalah salah," kata YG Entertainment.

Sebelumnya, Bobby dilaporkan belum memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Dengan jawaban dari pihak agensi, pemilik nama Kim Ji Won itu masih akan berkarier di sana.


Sementara itu, Bobby sudah dikenal luas sejak menjadi trainee di YG Entertainment. Idol kelahiran 1995 itu berpartisipasi dalam program survival "WIN: Who is Next?" sebagai bagian dari Tim B. Ia menjadi semakin dikenal setelah mengikuti ajang kompetisi "Show Me The Money" Season 3. Pada tahun yang sama, ia juga berpartisipasi dalam sejumlah proyek termasuk "Born Hater" bersama Epik High untuki MAMA 2014.

Bobby bersama dengan Tim B debut bersama dengan iKON pada 1 Oktober 2015. Formasi akhir grup tersebut didapatkan dari program "Mix and Match". Sejak saat itu, Bobby menjadi rapper utama grup.

Pada Agustus 2021, Bobby mengumumkan rencana pernikahannya. Bukan hanya rencana pernikahan, Bobby juga mengungkap tengah mengharapkan anak pertama yang akan lahir pada September.

Bobby telah resmi menjadi ayah setelah istrinya melahirkan pada 27 September 2021. Berita pernikahan dan kehamilan istri Bobby sempat mendapat reaksi beragam.

Pada Mei 2022, Bobby bersama iKON merilis EP "Flashback" dengan title track "But You". Mereka sempat mampir di Indonesia JISPHORIA pada 1 Oktober lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait