Ruben Onsu Ungkap Reaksi Sarwendah Saat Taman Pendidikan Diteror
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan reaksi sang istri, Sarwendah saat Taman Pendidikan kena teror oleh oknum tak bertanggung jawab. Ruben pun sudah melaporkan hal ini.

WowKeren - Ruben Onsu beberapa waktu lalu sempat membagikan kabar kurang menyenangkan soal Taman Pendidikan milik sang istri, Sarwendah diteror. Ruben Onsu mengungkapkan reaksi Sarwendah saat mengetahui Taman Pendidikannya diteror.

"Ya Wenda pasti kecewa lah gitu, sedih. Itu kan tempat belajar," ungkap Ruben Onsu dalam kanal YouTube Sambel Lalap Senin (14/11).

Selain itu, Ruben Onsu menduga pelaku melakukan aksi pencurian. Ruben Onsu mengungkapkan ada barang-barang yang ada di Taman Pendidikan itu menghilang.

"Dia segala pakai ambil kipas angin kita diem juga, spidol diambil, sampai bohlam-bohlam diambil," kata Ruben Onsu.

Sahabat Ivan Gunawan itu kemudian mengaku mengkhawatirkan keselamatan anak-anak yang ada di sana. Apalagi, mereka ke Taman Pendidikan itu untuk mendapatkan ilmu. Ruben pun berharap agar kegiatan perusakan itu tak lagi dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.


"Ini bukan masalah kerugian tapi masalah keselamatan anak-anaknya," ucap Ruben Onsu. "Murid-murid lagi belajar, itu kan di khawatirkan pecahan beling bisa mengenai anak-anak yang belajar kan, kasihan lah."

"Iya syok, kaget untungnya mungkin mereka yang kayak cepat lari kan," sambung Ruben Onsu. "Cuma kan nggak boleh terulang-terulang lagi, enggak boleh lah, kalau bisa kan. Kasihan karena ini kan sarana untuk belajar."

Gara-gara kejadian ini, pihak guru memutuskan untuk menyatukan murid-murid PAUD menjadi satu kelas. Ruben Onsu juga sudah melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

"Cuma karena kekhawatiran pihak guru jadi sekarang kan ada empat kelas jadi cuma dijadiin satu kelas, satunya gak keisi kan sayang ya," pungkas Ruben Onsu. "Dari pihak Polsek sudah mendengarkan laporan dari kita, kita udah bikin laporan, biar pihak kepolisian aja yang bertindak."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait