Irene Paling Beda, Konsep Red Velvet di Comeback Mendatang Picu Beragam Teori
Selebriti

Tampilan Irene yang paling berbeda dari member Red Velvet telah memicu banyak teori tentang album 'The ReVe Festival - Birthday'. Selain mengerikan, ada teori tentang aktivitas solo member.

WowKeren - Red Velvet akan segera comeback dengan album barunya yang menarik. Usai foto konsep "The ReVe Festival 2022 - Birthday" dirilis, muncul teori tentang sosok Irene.

Selain foto grup yang cantik, potret individual tidak kalah menarik perhatian. Adapun foto yang menimbulkan banyak tanda tanya adalah saat Wendy, Joy, Seulgi dan Yeri di foto dari dalam mulut.

Dalam rangka comeback Red Velvet, serangkaian foto konsep dirilis. Pertama-tama, mereka merilis set milik Wendy dan Joy sebelum menunjukkan Irene, Seulgi dan Yeri.

Teaser individual para member Red Velvet punya tema serupa. Para gadis tampak mengenakan pakaian kasual berwarna hitam dan putih sambil dikelilingi pesta ulang tahun yang kacau.

Irene Paling Beda, Konsep Red Velvet di Comeback Mendatang Picu Beragam Teori

Source: Twitter


Selain terpukau karena kecantikan member Red Velvet, ReVeluvs dengan cepat memperhatikan perbedaan jelas di antara foto-foto konsep mereka. Di antara 6 foto solo masing-masing, hanya Irene yang tidak punya foto dikelilingi mulut membuatnya paling dicurigai. Apalagi, ada foto di mana Irene sendirian berada di luar ruangan.

Tak hanya bikin penasaran dan bertanya-tanya, Red Velvet juga memicu munculnya teori tentang comeback mereka. Sebagian besar penggemar menduga bahwa Irene akan berperan sebagai monser yang akan memakan para member lainnya.

"Mungkin itu mulut Irene itulah kenapa dia tidak punya foto seperti itu, nggak tau ah aku cuma nebak hahaha," kata salah satu netizen. "Udah kubilang mereka itu kanibal!" sahut netizen lain. "Astaga, dia monser yang makan mereka aku sudah pecahkan kodenya," imbuh yang lain.

Selain teori mengerikan Irene berperan sebagai monser, tidak sedikit penggemar yang menduga fotonya adalah petunjuk debut solo. Hal serupa sempat ada dalam teaser album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" di mana Seulgi ada di luar taman. Beberapa bulan setelahnya Seulgi resmi debut solo.

Sementara itu, penggemar baru bisa menemukan jawaban dari teori-teori yang muncul usai Red Velvet merilis album terbarunya. "The ReVe Festival 2022 – Birthday" rencananya akan diluncurkan pada 28 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait