SM Entertainment Ungkap Calon Member Girl Grup Baru Penerus Red Velvet dan aespa
Selebriti

Pada 16 November, serangkaian foto baru yang menampilkan trainee wanita SM diunggah. Di antara foto-foto itu, foto yang memperlihatkan siluet gadis-gadis itu paling menarik perhatian.

WowKeren - Trainee dari perusahaan hiburan Big 4 (SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan HYBE) selalu menjadi pusat perhatian, karena mereka diharapkan menjadi idol berikutnya yang akan memimpin generasi K-pop masa depan. Foto grup trainee wanita SM Entertainment baru-baru ini diunggah, dan sejak itu menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Pada 16 November, serangkaian foto baru yang menampilkan trainee wanita SM Entertainment diunggah ke akun Instagram resmi Unit Pelatihan perusahaan. Di antara foto-foto itu, foto yang memperlihatkan siluet gadis-gadis itu paling menarik perhatian.

SM Entertainment Ungkap Calon Member Girl Grup Baru Penerus Red Velvet dan aespa

Instagram/sment_training


Foto tersebut diunggah ulang ke forum online Instiz dan sejak saat itu telah mendapatkan banyak view dan komentar. Meskipun wajah para trainee wanita ini tidak terlihat, beberapa netizen menunjukkan bahwa trainee keempat dari kiri adalah Na Haeun, seorang YouTuber, model, dan penari yang beberapa kali tampil di Melon Music Awards di masa lalu. April lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa Na Haeun menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan tersebut.

Menanggapi foto-foto ini, netizen berkomentar, "Wow, berapa umur mereka?", "Aku pikir mereka masih muda, mereka mungkin akan debut setidaknya dua tahun kemudian", "Apakah yang ke-4 Haeun?", "Aku harap mereka semua yang terungkap bisa debut", "Aku pikir Haeun akan menjadi bagian dari girl grup masa depan."

SM Entertainment Ungkap Calon Member Girl Grup Baru Penerus Red Velvet dan aespa

TikTok/pinkinmyblood, Instagram/awesomehaeun

Yang lain juga berkomentar, "Berapa umur Haeun?? Dia sempurna untuk grup baru untuk tahun depan atau tahun berikutnya", "Jika dia debut tahun depan, dia akan berusia 16 tahun, sempurna sebagai member maknae", "Aku pikir mereka akan debut pada tahun 2025", "Aku sangat berharap girl grup berikutnya memiliki banyak member", "Haeun adalah YouTuber Haeun, kan?", "Aku pikir mereka akan debut nanti dan akan ada banyak perubahan dalam susunan member juga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait