SM Siap Debutkan Girl Grup 8 Member, Visual Trainee Asal Indonesia Jadi Bahasan
Musik

Foto preview seorang trainee yang diduga dari Indonesia tak kalah menjadi perhatian. Trainee yang kabarnya bernama Carmen/Karmen itu mendapat banyak pujian dari netizen Korea atas visualnya.

WowKeren - Girl grup mendatang SM Entertainemnt baru-baru ini menjadi topik bahasan netizen. Selain menyoroti lineup-nya yang berjumlah 8 member dan dari berbagai negara, netizen juga memperhatikan salah satu trainee dari Indonesia yang disebut-sebut jadi calon membernya.

Sebuah postingan di komunitas online memuat siluet 8 member yang disebut akan menjadi calon member girl grup baru SM Entertainment. Diduga akan ada 4 member dari Korea, 1 dari Vietnam, 1 dari Tiongkok, 1 dari Indonesia, serta 1 lagi yang belum diketahui kewarganegaraannya.

Sedangkan di postingan lainnya, dua foto preview seorang trainee yang diduga dari Indonesia tak kalah menjadi perhatian. Trainee yang kabarnya bernama Carmen/Karmen itu mendapat banyak pujian dari netizen Korea atas visualnya.

SM Siap Debutkan Girl Grup 8 Member, Visual Trainee Asal Indonesia Jadi Bahasan

Instiz


Menanggapi lineup 8 member, netizen berkomentar, "Ah negara-negara itu", "Aku pikir mereka nggak punya member dari Tiongkok. Tapi sepertinya salah satu peserta dari showcase mereka akhirnya pergi", "Tiongkok lagi???", "Aku pikir mereka bilang tidak akan ada orang Tionghoa?", "Tapi hanya dengan melihat siluetnya, kamu sudah bisa menebak bahwa mereka adalah beneran cantik."

Sedangkan untuk trainee dari Indonesia, meski wajahnya tertutup masker, netizen tetap memujinya cantik. Mereka juga kagum dengan proporsi tubuhnya yang terlihat ideal menurut standar netizen.

Mereka berkomentar, "Wow tapi biarpun pakai masker, dia cantik banget", "Heol, aku yang paling penasaran dengan orang ini, jadi dia orang Indonesia?", "Wow lihat proporsinya", "Dia sudah kelihatan cantik", "Dia paling menonjol di foto seluruh badan mereka, dia kelihatan cantik hanya dengan berjalan-jalan", "Dia juga mengeluarkan aura Yoona."

Sementara itu, rumor yang beredar di kalangan penggemar menyatakan bahwa SM akan mendebutkan girl grup baru pada kuartal pertama 2024. Namun, rumor ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait