Celine Evangelista Bongkar Kelakuan Tak Terduga Hair Stylist-nya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Seorang public figure seperti Celine Evangelista wajar saja bila memiliki seorang penata rambut alias hair stylist. Hal ini guna menunjang penampilannya di hadapan publik terlihat mempesona.

WowKeren - Celine Evangelista membagikan potretnya saat tengah bersiap-siap syuting, dalam hal ini bermake up dan menata rambutnya. Akan tetapi, ada hal tak terduga yang dilakukan oleh sang hair stylist.

Dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @celine_evangelista, tampak Celine yang menyebut hair stylist-nya itu tengah menggunakan alat-alat pribadinya untuk keperluan pribadi.

Photo-INFO

Instagram Story

"Ada ya hair stylist pakai alat artisnya buat styling-in rambut sendiri, waw," ujar Celine sembari tertawa, yang kemudian juga diikuti tawa dari sang hair stylist, Senin (21/11).

Celine kemudian menyebutnya sebagai hal yang mahal banget. Pada unggahan berikutnya, ia kembali mengunggah potret hair stylist-nya yang masih mengeringkan rambut menggunakan hair dryer miliknya.


"Ih keren loh hair stylist-nya, jadi Vero Jean Hair ini alat-alatnya Dyson semua loh dia, catokannya Dyson, curly-annya Dyson, hair dryer Dyson, wah, sebelum treatment rambut di hair spa dulu," terang Celine.

Meski begitu, celetukan-celetukan yang dilontarkan oleh Celine tentu saja hanya sebagai candaan belaka dan tidak ada maksud tertentu. Di sisi lain, hal ini juga terbilang tak biasa lantaran setiap hair stylist biasanya akan memiliki alat-alat keperluan bekerja sendiri.

Sementara itu, Celine sendiri merupakan sosok artis yang memiliki paras cantik kebulean. Paras bulenya ini didapat lantaran ia memang artis Indonesia yang memiliki darah campuran Indo-Italia. Riasan wajah yang kerap ditampilkan Celine itu semakin menambah kecantikannya.

Seperti baru-baru ini, Celine menciptakan sebuah tren make up yang dinamainya sebagai "Make Up Filter". Dinamai seperti itu, pasalnya Celine menyebut gaya make up tersebut bak mengenakan filter di Instagram. Ia pun mengajak publik untuk mengikuti tren yang dibuatnya itu.

Tak cuma memiliki paras yang cantik, penampilan Celine sendiri di usianya yang tak lagi muda dan telah memiliki empat orang anak itu kerap menjadi perbincangan. Bahkan ia juga ditaksir oleh pemuda-pemuda yang memiliki usia jauh di bawahnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait