Glenca Chysara Hadiahkan Kaus dengan Tulisan Menggemaskan Saat Honeymoon, Rendi Jhon Ngakak
Instagram/rendijhonpratama
Selebriti

Video momen saat Glenca Chysara memberikan hadiah berupa kaus dengan tulisan di bagian depannya yang terdengar menggemaskan menjadi sorotan, reaksi Rendi Jhon sang suami justru ngakak.

WowKeren - Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada hari Minggu, 20 November 2022, lalu. Saat ini keduanya dikabarkan tengah menikmati momen honeymoon atau bulan madu di Bali. Ada banyak momen manis kebersamaan yang dibagikan oleh keduanya di akun Instagram masing-masing.

Seperti Glenca yang mengabadikan detik-detik ia memberikan hadiah tak terduga kepada sang suami. Melalui unggahan Insta Stories, Kamis (24/11), Glenca merekam dan mengunggah video saat memberikan hadiah berupa kaus kepada Rendi Jhon.

"Yang aku punya sesuatu buat kamu. Tapi kamu nggak boleh nolak. Sekarang buka mata," ucap Glenca Chysara setelah meletakkan kaus spesial tersebut di depan Rendi Jhon yang sedang menutup mata.

Tawa Glenca langsung pecah sesaat setelah kaus tersebut dibentangkan oleh sang suami. Bukan tanpa sebab, rupanya ada tulisan yang menggemaskan di bagian depannya. Glenca bak ingin memamerkan sang suami dengan khusus memberikan foto dirinya serta tulisan "I have a wife' (aku memiliki seorang istri) di bagian depan kausnya.

Tak hanya Glenca, Rendi Jhon sampai bak tak bisa berkata-kata saat melihat tulisan di kaus tersebut. Tawanya pecah dan ikutan ngakak usai mendengar permintaan lain dari sang istri.


 Glenca Chysara Hadiahkan Kaus dengan Tulisan Menggemaskan Saat Honeymoon, Rendi John Ngakak

Instagram/@viralyar

Pasalnya Glenca rupanya meminta Rendi Jhon langsung memakai kaus tersebut. Ia juga ingin sang suami terus memakainya saat mereka akan makan bersama di luar area hotel.

"Bagus kan, dan kamu harus pakai sekarang. Makanya keluar hotelnya kamu harus pakai ini dulu, hahaha. Cepat yang," goda Glenca ngakak.

Rendi Jhon nampak tak bisa berhenti menahan tawanya. Meski begitu ia tetap menunjukkan sikap romantis dengan mengikuti kemauan Glenca. Rendi Jhon lantas menggunakan kaus tersebut dan pergi berjalan-jalan dengan sang istri. Meski tak bisa berhenti tertawa, namun Rendi Jhon rupanya benar-benar mengenakannya seharian.

Video kelucuan Glenca kepada Rendi Jhon cukup banyak menyita perhatian netizen di jagat maya. Banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan kelucuan pasangan pengantin baru ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait