Citra Kirana Tunjukkan Detail Calon Rumah Barunya Berkonsep Tropical
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana sambangi calon rumah mewah barunya yang sudah hampir selesai dibangun, kini lebih dulu tunjukkan detail interior di dalamnya yang mengusung konsep tropical house.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya diketahui tengah mempersiapkan sebuah hunian baru. Pasangan ini memilih membangun rumah impian mereka. Kini rumah idaman tersebut nyaris selesai dibangun setelah dikerjakan selama kurang lebih dua tahun belakangan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Citra Kirana saat menyambangi calon hunian barunya tersebut. Citra Kirana merangkum aktivitasnya mengecek dan keliling rumah tersebut dalam konten berjudul "A Day in My Life".

Aktris yang akrab disapa Ciki tersebut menjelaskan progres pembangunan rumah barunya yang sudah mencapai tahap akhir saat ini setelah berlangsung selama dua tahun. Ia kemudian menunjukkan detail lain rumah yang mengusung konsep tropical tersebut. Salah satunya yakni interior yang lebih banyak menggunakan bahan dari kayu.

"Hari ini aku mau ngecek rumah udah sampai mana sih ini. Tuh lihat ini setelah dua tahun pembangunan ya guys, lumayan agak lama tapi memang udah tahap finishing nih sekarang," ungkap Citra Kirana. "Nah kita masuk ke dalam, ini ada living room kita, udah mulai dipasangin tuh interiornya. Kita memang temanya itu tropical gitu jadi semuanya serba kayu, meja makan juga kayu tuh udah datang yey," serunya.


Selanjutnya, Citra Kirana juga menunjukkan beberapa ruangan di dalam calon rumah barunya ini. Mulai dari bagian outdoor yang serba kayu, Ciki juga menunjukkan sedikit gambaran dari ruang tidurnya dengan Rezky Aditya hingga ruang bermain untuk putra tampannya. Ada juga salah satu sudut dapur yang nantinya akan banyak digunakan oleh Ciki untuk membuat konten memasak di YouTube.

Ciki pun sempat bersenda gurau terkait biaya pembangunan rumah ini yang membuatnya harus rajin menabung lagi. Meski begitu, Ciki tentunya merasa senang dan bersyukur lantaran tak lama lagi rumah impiannya dan Rezky Aditya ini akan segera siap untuk ditempati.

"Ini ke kamar Athar. Kita pelukan dulu, kita bersyukur sama Allah. Alhamdulillah cita-cita rumah kita sebentar lagi akan jadi, senang banget deh. Makasih ya guys, doain semuanya lancar dan proses pembangunannya cepat selesai," pungkas Citra Kirana mengakhiri videonya.

Tak hanya Ciki, banyak rekan artis serta netizen ikutan tak sabar melihat rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya selesai dibangun. Mereka berharap bisa segera ikut melihat hasil akhir dari rumah mewah Citra Kirana ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait