Erina Gudono Pamer Momen Semaan Al-Quran, Wajah Kakak Tampan Mirip Kaesang Curi Fokus
Instagram/erinagudono
Selebriti

Keluarga Erina Gudono telah menggelar acara Semaan Al-Quran dan pengajian pada Kamis (8/12), menjelang hari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep pada Sabtu (10/12).

WowKeren - Keluarga Erina Gudono telah menggelar pengajian pada Kamis (8/12). Acara tersebut digelar di di kediaman Erina di Dusun Purwosari, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Calon istri Kaesang Pangarep tersebut lantas membagikan momen semaan Alquran menjelang pernikahannya. Erina tampil cantik dengan mengenakan gamis bermotif brokat berwarna putih dan tudung kepala senada.

Sementara itu, kakak dan adik perempuan Erina tampak mengenakan gamis kembar berwarna pastel. Ibunda Erina yang duduk di sebelahnya juga tampak mengenakan pakaian berwarna pastel. Sedangkan kakak laki-laki Erina yang bernama Allen Gudono tampak mengenakan pakaian berwarna abu-abu.

"Semaan Al-Qur’an Menjelang Pernikahan, Kamis 8 Desember 2022. Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mentakdirkan, dan bukanlah aku yang mentakdirkan. Dan (Engkau) Maha Mengetahui apa yang tidak kuketahui," tulis Erina, Kamis.


Unggahan Erina tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti wajah tampan kakak laki-laki Erina yang dinilai mirip dengan Kaesang.

"Si abang mukanya mirip2 kaesang dah. Jgn2 erina emang nyari muka2 abangnya nih," komentar salah satu netizen. "Sepemikiran dengan saya...tak kira kaesang," timpal netizen lain.

"Yang cowok mirip kaesang dari samping aku pkir kaesang.. Jodoh ya," tulis salah satu netizen. "Fokus sama mas Allen cowok item manis," tambah netizen lain.

Sebelumnya, terungkap bahwa ada sejumlah aturan ketat yang tercantum dalam undangan pengajian pernikahan Erina. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu tetangga Erina yang bernama Sriwarni.

Dalam undangan itu disebutkan ada dua acara utama. Pertama pukul 12.00-15.30 WIB berupa Semaan Alquran dan pukul 15.30-17.30 berupa pengajian. Bagian paling bawah undangan tertulis "Tata Busana Putih" yang merujuk pada dress code tamu undangan.

"Dalam undangan ini ada barcode-nya, kalau mau datang diminta dibawa, satu undangan berlaku satu orang saja," ujar Sriwarni yang rumahnya hanya terletak beberapa petak dari kediaman Erina.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait