Akting Beda Song Hye Kyo di 'The Glory' Bikin Sesama Artis Terkejut
Instagram/kyo1122
TV

Akting Song Hye Kyo di drama Netflix 'The Glory' akan sangat berbeda dengan penampilannya di proyek lain. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Song Hye Kyo akan tampil beda di drama barunya yang berjudul "The Glory". Aktingnya di teaser drama tersebut bahkan membuat sesama artis terkejut.

Baru-baru ini Netflix merilis teaser resmi "The Glory" yang menampilkan kehidupan Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun. Di video tersebut, Song Hye Kyo menunjukkan perubahan 180 derajat dari imej wanita elegan dan lemah lembut yang selama ini melekat padanya.

Song Hye Kyo menyampaikan banyak dialog tidak biasa untuk mengungkapkan amarah karakternya yang menjadi korban bullying di sekolah. Di antaranya adalah, "Beberapa kebencian menyerupai kerinduan. Tidak mungkin untuk dihilangkan."

Ada juga dialog yang berbunyi, "Bagaimana jika ada orang atau apapun, yang mencoba membantuku?" dan "Mungkin teman atau dewa? Bahkan cuacanya, mungkin. Jika tidak... maka senjata tajam."

Akting Beda Song Hye Kyo di \'The Glory\' Bikin Sesama Artis Terkejut

Source: Netflix


Song Hye Kyo bahkan membuat penonton ngeri saat mengucapkan dialog tajam seperti, "Oh tidak, apa yang harus kulakukan? Dia bilang kamu akan masuk neraka," "Tidak akan ada belas kasihan," dan "Tidak akan ada kemuliaan juga."

Yang tak kalah penting, Song Hye Kyo menunjukkan tatapan intens yang mampu mengintimidasi lawannya hanya dalam waktu beberapa detik. Karena itulah karakternya terlihat digambarkan dengan sangat kuat dan tak biasa.

Penampilan beda Song Hye Kyo di "The Glory" tak hanya mengejutkan netizen, namun juga rekan sesama artisnya. Mulai dari Song Yoon Ah, Lee Jin eks Fin.K.L, Jeon So Ni, Park Sol Mi hingga Park Hyo Joo.

Mereka mengungkapkan kekaguman sekaligus keterkejutannya dengan beberapa komentar seperti, "Ya Tuhan," "Aku sangat bersemangat," "Perubahan yang luar biasa," "Merinding," "Wow, aku sangat bersemangat sekarang," dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Glory" cukup dinanti karena disutradarai Ahn Gil Ho yang sebelumnya sukses dengan "Rooftop Prince", "Stranger", "Memories of the Alhambra", "Happiness" dan masih banyak lagi. Rencananya, drama ini akan tayang pada 30 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait