Penampilan Cha Eunwoo ASTRO sebagai Pendeta 'Island' Bikin Netizen Jatuh Hati
TVING
TV

Penampilan Cha Eunwoo ASTRO sebagai pendeta di drama 'Island' viral di kalangan netizen. Simak potret sang idol dan tanggapan lengkap netizen berikut ini.

WowKeren - Penampilan Cha Eunwoo ASTRO sebagai pendeta di drama mendatang TVING "Island" sangat dinanti. Dia membuat netizen jatuh hati dengan penampilannya yang mengesankan sebagai pendeta bernama John.

Secara lebih detail, John adalah pendeta pengusir setan yang melakukan perjalanan ke Pulau Jeju setelah meramalkan kedatangan penyelamat di muka Bumi. Dia akan melindungi orang-orang sambil membasmi kejahatan.

Di samping akting dan penggambaran karakternya yang kuat, Cha Eunwoo juga memukau netizen dengan betapa cocoknya dia menggunakan kostum pendeta. Visualnya di teaser hingga poster drama ini bahkan menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online.

Penampilan Cha Eunwoo ASTRO sebagai Pendeta \'Island\' Bikin Netizen Jatuh Hati

Source: TVING


Sejumlah netizen Korea Selatan yang terkagum-kagum pada penampilan Cha Eunwoo kompak memberi pujian selangit padanya. Mereka bahkan meyakini bahwa penampilannya di drama ini akan sangat epik. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Cha Eunwoo terlihat sangat luar biasa dalam balutan kostum pendeta," ujar seorang netizen. "Wajahnya dengan pakaian itu sangat gila. Dia sangat tampan dan ini epik!" imbuh netizen yang lain. "Cha Eunwoo dengan pakaian pendeta... Itulah alasanku menonton drama ini," timpal yang lain.

"Aku bahkan tidak tahu plotnya tapi sudah tahu itu akan menyenangkan," kata netizen yang lain. "Visualnya adalah yang paling kuat!" tambah yang lain. "Akting Eunwoo juga meningkat pesat. Tatapannya sangat bagus," sahut yang lain. "Wow, drama ini ada di daftar pantauanku!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Island" akan memiliki 12 episode dan dijadwalkan rilis pada 30 Desember mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait