Tingkah Nakal Cha Eunwoo Buat Fans Histeris kala Fancon Jakarta
Fantagio
Musik

Cha Eunwoo membuat para penggemar histeris karena celetukan nakalnya saat menggelar fancon di Jakarta, Sabtu (20/4) malam. Momen ini terekam dalam video yang dibagikan oleh ke media sosial.

WowKeren - Cha Eunwoo baru saja mampir ke Indonesia untuk menggelar fancon "Just One 10 Minute Mystery Elevator". Fancon ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (20/4).

Fancon tersebut berjalan dengan lancar dan membuat para penggemar sangat terhibur. Tak terkecuali tingkah nakal Eunwoo yang sempat menggoda fans jelang penutupan acara. Momen itu terekam dalam video yang diunggah oleh seorang fans di akun X (sebelumnya Twitter) pada Minggu (21/4).

Dalam video, Eunwoo mengatakan kepada para penggemar jika ia merasa terburu-buru saat sedang ganti baju di belakang panggung. Pasalnya, fans tak henti memanggil namanya untuk segera kembali tampil di atas panggung.

Lantaran tak ingin membuat penggemar menunggu, Eunwoo sempat kepikiran untuk kembali ke panggung dalam keadaan dirinya yang belum selesai mengganti pakaian. Entah benar atau hanya bercanda, tapi hal ini diungkapkan secara terang-terangan oleh Eunwoo dengan ekspresi malu-malu.

Cha Eunwoo Bertingkah Nakal Jelang Penampilan Encore di Fancon Jakarta

Source: X


"Aku sedang mengganti pakaianku di belakang panggung tapi aku sudah mendengar kalian berteriak meminta encore. Saat aku mengenakan salah satu kaki celanaku, aku mendengar teriakan encore jadi aku berpikir, 'Oh, haruskah aku keluar seperti ini saja?'" seloroh Eunwoo.

Ucapan Eunwoo langsung mendapat teriakan heboh dari para penggemar setelah translator menerjemahkan ucapan sang idol ke dalam bahasa Indonesia. Tak sedikit penggemar yang meneriaki Eunwoo nakal karena kepikiran untuk melakukan hal tersebut.

Sementara Eunwoo hanya dapat tersipu malu saat mendengar teriakan histeris para penggemar akibat pengakuannya tersebut. Di akhir pengakuannya, idol kelahiran 1997 ini tak lupa berpose imut seolah ingin semakin menggoda penonton yang hadir dalam fancon-nya.

Di sisi lain, Eunwoo membagikan sederet potretnya saat fancon di laman Instagram pribadi. Ada sekitar tujuh foto yang diunggah Eunwoo pada Senin (22/4). Foto-foto tersebut memperlihatkan momen mulai Eunwoo sedang gladi bersih, berada di belakang panggung, hingga berinteraksi dengan penggemar saat acara berlangsung.

Tak butuh waktu lama, unggahan Eunwoo ini langsung dibanjiri komentar beragam oleh fans. Banyak dari mereka yang mengaku belum bisa move on dari penampilan Eunwoo di fancon Sabtu malam lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait