Aksi Angga Yunanda Saat Perdana Diajak Shenina Cinnamon Joget TikTok Jadi Sorotan
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Angga Yunanda tunjukkan aksi joget TikTok lantaran diajak oleh sang kekasih, Sheninan Cinnamon. Berikut aksinya yang jadi sorotan.

WowKeren - Angga Yunanda tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon. Keduanya pun sering membagikan momen bersama di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, Shenina Cinnamon yang rupanya membagikan momen kebersamaannya dengan Angga. Menariknya, Shenina membagikan momen saat berjoget bersama kekasihnya itu.

Rupanya untuk pertama kalinya, Shenina mengajak Angga untuk joget bareng. Terlihat dalam video, Shenina tampak lincah dan luwes saat berjoget.

Namun berbeda dengan Shenina, Angga yang baru pertama kali tampak terlihat kaku. Angga pun seperti menghafal gerakan demi gerakan yang ia tunjukkan. Meski begitu, ia tetap berusaha melanjutkan aksinya.

Aksi Angga Yunanda Saat Perdana Diajak Shenina Cinnamon Joget TikTok Jadi Sorotan

Sumber: TikTok


Aksi joget Angga itu rupanya diapresiasi oleh Shenina. "Aku sangat mengapresiasi jogetan mu lop," tulis Shenina dalam keterangan videonya.

Aksi Angga itu rupanya ramai dikomentari netter. Terlebih saat melihat ekspresi wajah Angga yang tampak serius selama berjoget. Netter pun ramai mengaku terhibur dan ngakak melihat aksi joget Angga itu.

"Ngakak mukanya angga serius banget," tulis netter. "Angga dance robot 😭😭😭😭," komen netter lain.

"Sepertinya angga tertekan kak 😭😭😭," seloroh netter. "Mukanya angga spaneng bgt takut hafalannya hilang dri kepala 🤣🤣," timpal yang lainnya lagi.

Di samping itu, ramai netter salfok dengan wajah Angga dalam video. Pasalnya banyak netter mengaku pangling dengan wajah Angga dalam video hingga mengiranya adalah Umay Shahab.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait