Boy William Ceritakan Momen Memalukan Kala Masuk di Dunia Hiburan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menceritakan momen memalukan saat pertama kali terjun di dunia hiburan. Kala itu, Boy William memang baru pulang ke Indonesia setelah lama tinggal di luar negeri.

WowKeren - Boy William kembali mengenang momen memalukan dalam hidupnya. Hal ini terungkap saat Boy berbincang-bincang dengan Denny Sumargo. Momen memalukan itu terjadi saat Boy William terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Awalnya, Denny Sumargo menanyakan soal kabar Boy William dikenal SKSD (sok kenal sok dekat). "Ini gua malu. Gua akuin," ungkap Boy William dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (12/12).

Kala itu, Boy William mengaku baru pulang ke Indonesia setelah lama tinggal di luar negeri. "Gua nggak ngerti ini siapa, ini siapa. Gua skuter, Bro. Masih baru skuter banget," ucap Boy William.

Boy William kemudian mengaku bertemu dengan salah satu artis yang ia tidak kenal. Artis itu diketahui adalah Bagus Netral. Dengan percaya diri, Boy William meminta Bagus menjadi anak band, padahal Netral adalah band.


"(Kata Boy) 'Bro, salam kenal. Lu asik banget gayanya. Lo harusnya jadi anak band'," kata Boy William. "Gue gituin Om Bagus Netral, tol*l gak," lanjut Boy William. "Oh lu gak tahu dia siapa?" tanya Denny Sumargo. "Di saat itu gua gak tahu. Aduh, gue tol*l banget," timpal Boy William.

Tak hanya itu, kejadian serupa juga pernah dialami Boy William di tempat lain. Kala itu, Boy William bermain film dan bertemu banyak artis di waiting room.

Beruntung, Boy William mengaku mengenal salah satu artis di tempat tersebut. Lantas, ada seseorang yang duduk di samping selebriti itu. Namun selebriti ini pergi hingga tersisa Boy William dengan artis yang tidak dikenalinya.

"Gue giniin (sambil tepuk badannya), 'Masnya manajernya ini (selebriti yang dikenali Boy)?'," tandas Boy William. "(Kata sosok itu) 'Nggak Boy, kita di satu film'. Ya malu. Kayak tahi dilempar ke muka gue."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru